Siti Nurhaliza Dapat Hadiah Ulangtahun dari Penggemar

siti-nurhaliza
Siti Nurhaliza usai tampil dalam panggung Golden Memories Indosiar di Studio 5 Indosiar, Kamis (12/1) malam. (Foto: HW)
_

Penampilan penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza di panggung Golden Memories Indosiar, Kamis (12/01) malam, merupakan peristiwa khusus baginya. Selain acara itu juga diberinama Golden Memories Special Siti Nurhaliza, dalam kesempatan itu Siti juga mendapatkan kado dari penggemarnya, karena sehari sebelumnya ia merayakan ulangtahunnya ke-36. Pencipta lagu kawakan Titi Puspa yang malam itu tampil di acara yang sama juga memberikan hadiah selembar batik untuk Siti.

“Surprise sangat, banyak fans yang naik pentas memberikan hadiah buat Liza. Ini betul-betul membahagiakan,” kata penyanyi kelahiran Kampung Awah, Termeloh, Pahang, Malaysia , 11 Januari 1979.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Siti Nurhaliza yang didampingi oleh pencipta lagu kawakan Titi Puspa tak henti-hentinya tersenyum tanda bahagia. “Ini memang sulit digambarkan dengan kata-kata,” ujarnya dengan logat Melayu yang kental.

Siti Nurhaliza merupakan salah satu dari sedikit penyanyi asal Malaysia yang dikenal publik dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Meski pun ia telah menikah dengan duda beranak empat, Datuk Khalid, popularitasnya tidak berkurang.

Selain menjadi penyanyi, Siti Nurhaliza juga dikenal sebagai penulis lagu, produser rekaman, presenter televisi dan pengusaha Malaysia. Sejak debutnya, ia telah memenangkan sejumlah kompetisi menyanyi internasional. Saat ini, ia mengumpulkan lebih dari 200 penghargaan lokal serta penghargaan internasional

Pada 21 Agustus 2006, ia menikah dengan Datuk Khalid, seorang duda berusia 47 tahun yang telah memiliki empat putra. Suaminya sendiri sempat naik ke pentas untuk menemani Siti Nurhaliza sebentar. Tetapi dalam jumpa pers dia tidak hadir. (*)

 

 

 

Share This: