Film “Demi Cinta” tayang serempak di Bioskop 19 Januari

_
Gala Premiere dan konferensi pers  film Demi Cinta digelar CGV BLITZ Grand Indonesia, Jum’at (13/1). Film yang diproduksi MNC PICTURE dan disutradarai Azhar ‘Kinoi’ Lubis akan segera tayang pada 19 januari. Film yang dibintangi oleh Ricky Harun (Bagus), Tora Sudiro (Masbin), Nasya Marcella (Sandra), Titi Kamal (Amara), Barry Prima, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu, Ibob Tarigan, Agra Svarnabhumi, dan Oki Setiana Dewi.

Berkisah tentang Bagus seorang pengangguran yang melakukan segala macam cara untuk mendapatkan cintanya Cempaka. Karena malu dirinya pengangguran, akhirnya Bagus dan Masbin melamar menjadi anak buah Bang Toni adalah memiliki pengalaman kejahatan.
Oleh karena itu, Masbin mengajak Bagus untuk menculik anak bernama Agra yang apesnya adalah anaknya Bang Toni. Belum lagi Sandra sang baby sitter juga ikut diculik Bagus karena menjadi saksi mata.
Kekonyolan pun terjadi, dari mulai dikejar-kejar anak buah Bang Toni, kemunculan Amara ibu kandung Agra malah ikutan diculik, dan Sandra yang diculik ternyata orang suruhan Bang Toni. Semuanya membuat Masbin dan Bagus stress. Rencana yang telah disusun jadi berantakan.
Di proses pelarian, Bagus justru jatuh hati pada Sandra, begitu pula Masbin dengan Amara. Walau benih-benih cinta membawa mereka pada situasi sulit, kini Bagus kembali mempertanyakan pengorbanan cintanya, Cempaka atau Sandra?
“Terkadang hal konyol dilakukan untuk mendapatkan kekasih hati, banyak kekonyolan bagus yang diperankan oleh Ricky Harun sebagai pemeran utama” ungkap Afandi selaku Produser.
“Pengalaman seru pas di pasar malam, sebenarnya waktu itu sudah tutup, tapi gara-gara kita dateng, akhirnya dimainkan lagi, dan banyak orang yang datang,” Ungkap Ricky Harun.
Beberapa pemain juga menyampaikan pendapatnya dalam penggantinya film ini. Salah satunya Titi Kamal  “kocak, fun, saat di tong setan takut juga, yang nonton bisa fun”.
Ada juga pemeran Sandra yaitu Nadya Marcella yang mengingatkan baru pertama kali gak pake make up , rambut dilepekin , pake bedak coklat dan baby oil.
Ada keunikan dari film ini dengan menonjol Agra sosok anak kecil yang membuat film ini lebih seru. “Main bareng sama Agra untuk pendekatan, kesukaan sama kaya Agra jadi gampang akrab, malah pernah maunya dipakein baju sama aku” ungkap Titi kamal.
Film “Demi Cinta” dapat disaksikan di bioskop Indonesia tanggal 19 Januari 2017.

Share This: