Gapapa Buluk yang Penting Original

balai-kita-photo-komunitas-pecinta-sepatu
Komunitas Pecinta Sepatu Converse
_

Pecinta sepatu sneakers khususnya brand “Converse” memiliki komunitas sendiri yang tersebar di Indonesia. Salah satunya, Converse Head Indonesia Regional Bogor yang berdiri pada 17 Desember 2014. secara singkat Komuntas ini merupakan sekumpulan orang yang menggemari “sepatu converse”. “latarbelakang terbentuknya adalah, keinginantahuan yang besar terhadap converse, passion yang sama-sama kita miliki dalam memandang sepatu converse. karna kesamaan passion, maka diputuskan untuk membuat wadah komunikasi sesame pecinta converse di wilayah Bogor.” Ungkap Chybill selaku member CHI Regional Bogor.

Komunitas ini memiliki jadwal pertemuan setiap sabtu pertama awal bulan. “Untuk tempat gath tiap bulan bergilir, misalnya bulan ini di kota bogor, bulan depan di kabupaten bogor.”

Dengan Moto gapapa buluk, yang penting original dan Rules jangan sungkan, jangan baper Komunitas ini sudah memiliki member yang banyak di Indonesia.

CHI juga mempunyai tujuan dalam menjalankan komunitasnya, “menghilangkan citra bahwa converse original itu mahal” Chybill juga menambahkan bahwa komunitas ini untuk Meng-Converse kan kota Bogor, mengurangi pemakaian converse palsu pada masyarakat, sebagai wadah sesama pecinta brand converse utamanya sepatu.

Saat ini, jumlah anggota aktif sekitar 40an dengan ketua Hadyan adyatma a.k.a Iyan.

Diharapkan komunitas ini menjadi sebuah wadah komunikasi, bertukar koleksi, bertukar informasi tentang produk-produk converse, utamanya sepatu.

“Gath bulanan, setiap sabtu pertama awal bulan. Kumpul dadakan after office hour, pembahasan tentang apapun yang berkaitan dengan converse di grup WA setiap akhir pekan. Bulan kemaren juga abis gath, untuk selanjutnya kita masih gath bulanan aja. Soalnya abis selesai merchandise official juga.” tambah Chybill.

Share This: