Gandhi Fernando akan Wakili Indonesia di Ajang Mister Supranational 2019 di Slowakia

Gandhi Fernando. (Foto: HW)
_

Selama ini Gandhi Fernando dikenal sebagai aktor dan produser film muda yang ambisius. Ia, dengan latar belakang keluarga dan pendidikannya di bidang film, ingin membuat film yang sesuai dengan usianya dan disukai penonton.

Gandhi Fernando bersama kedelapan wakil Indonesia lainnya. (Foto: HW)

Jum’at malam (24/8/2018) anak muda berdarah India – Manado ini hadir dalam konperensi pers “Mister Indonesia” di Hotel Grand Cempaka Jakarta. Tidak ada kaitannya dengan dunia film, melainkan sebagai Mister Supranational yang akan mewakili Indonesia dalam ajang pemilihan male peagent internasional.

“Suatu malam ketika ngobrol-ngobrol di Senayan City, ada teman yang manas-manasin. Katanya, elu bisa kok ikut ajang Mister Indonesia. Akhirnya gua WA Mister Indonesia 2016, gua tanya gimana caranya gua bisa ikut ajang itu. Akhirnya dia kasih tahu,” tutur Gandhi tentang kiprahnya mengikuti ajang Mister Indonesia.

Bukan perjalanan yang mudah untuk mengikuti ajang tersebut. Prosesnya panjang dan berat. Mulai dari ngegym yang beray, sampai ia tidak kuat, karena harus pantang berbagai jenis makanan.

“Peagent ini bukan hasilnya, tapi perjalanannya. Kita belajar bagaimana menembus batas,” kata anak muda kelahiran Jakarta, 8 Februari 1990 ini.

Gandhi akhirnya terpilih menjadi Mister Supranational Indonesia. Bersama-sama dengan delapan Mister Indonesia lainnya dari kategori berbeda, ia akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional di Slowakia.

“Di sini saya fokus 1000 persen. Target saya winner. Saya bukan orang mau nya cukup menang kedua atau ketiga.
Saya selalu pasang target paling tinggi dalam bidang apapun,” katanya, yakin.

 

Gandhi, anak dari pasangan Ramis Hasmana dan Cicilia Yuliana Waworundeng. Tahun 2008 sampai dengan 2012 Gandhi mengambil jurusan akting, filmmaking, serta bisnis & managemen hiburan di New York Film Academy, The Acting Corps, dan Univercity of Southern California, Los Angeles.

Tahun 2015 Gandhi merilis 2 film, Tuyul: Part 1 yang bergenre horor bersama aktris Dinda Kanyadewi dan Citra Prima serta Pizza Man yang bergenre komedi dan dibintangi bersama Yuki Kato, Karina Nadila, Joanna Alexandra, dan sejumlah artis lainnya.

Pada tahun 2016 Gandhi merencanakan merilis beberapa judul film yang telah ia umumkan via media sosial miliknya antara lain yaitu, Midnight Show bersama aktris Acha Septriasa dan Ratu Felisha, Zodiac: Apa Bintangmu? bersama aktris Enzy Storia, Comic 8: Casino Kings, Rumah Malaikat, Doa Untuk Cinta bersama Julia Perez, Petak Umpet Minako dan sebuah web series produksi Vidio.com, School of The Dead.

 

Selain Gandhi yang mewakili Provinsi Sulut, kedelapan wakil Indonesia lainnya adalah: Yudhi Doeve (Jawa Barat) selaku Mister Tourism World lndonesia, Ahmad Wirayudha (DJ. Yogyakarta), Yusuf Hendratno (Sulawesi Tenggara), Kevin Novianus (DKI Jakarta 1), Rulyabii Margana (Kalimantan Tengah), Dede Haris (Bali), dan Isaac Agung Budiman (Jawa Tengah).

Dari kesembilan peringkat teritas Mister Indonesia 2018 tersebut yang kelak akan dikirim ke sembilan kornpetisi male pageant internasional berbeda. Beberapa ajang tersebut antara lain Mister Supranational, Mister Universal Ambassador, Mister Tourism World, dan lain sebagainya.

 

 

Share This: