Ada Karakter Baru di LINE Friends, Kenalan dengan “Choco” Yuk!

_

LINE, sebuah perusahaan berbasis di Jepang dan sudah dipakai lebih dari 230 Negara. Menawarkan layanan pesan singkatan gratis, baik yang dikirim personal maupun grup. Sebagai smartportal yang ingin mendekatkan jarak dengan penggunanya. LINE selalu menghadirkan sesuatu yang baru, seperti halnya dengan beberapa karakter yang menjadi iconic simbol LINE yang masuk dalam karakter anggota LINE Friends.

Dilihat dari kesuksesan karakter LINE Friends, kali ini LINE memperkenalkan karakternya yang terbaru, yaitu Choco. Choco merupakan adik perempuan Brown yang siap menyapa para pengguna LINE di Indonesia.

Choco memiliki penampilan yang mirip dengan sang kakak. Namun, Choco memiliki warna kulit yang lebih muda, telinganya yang lebih kecil dan selalu menggunakan pita yang menjadi ciri khasnya.

Choco adalah beruang, remaja yang hidupnya tidak bisa lepas dari fashion. Dia terobsesi dengan fashion dan gaya yang masa kini. Bahkan Choco ini sangat memperhatikan kecantikannya.

“Karakter cewek yang cute, very fashionable, suka dandan, suka selfie, suka pake pita, macam cewek millenial indonesia zaman sekarang,” ujar Dhyoti R. Basuki selaku PR Direction LINE Indonesia, saat ditemui pada konfrensi pers peluncuran karakter terbaru LINE di bilangan Kebayoran Baru, Selasa (21/2).

LINE juga meluncurkan stiker Choco yang dapat diunduh secara gratis melalui aplikasi LINE Sticker. Melalui sticker Choco ini bisa mendekatkan para penggunanya di Indonesia, khusunya remaja millenials.

“Ini juga cara kita mendekatkan jarak dengan user. Dengan meluncurkan stiker Choco ini bisa memberikan wadah untuk para pengguna LINE khususnya cewek-cewek millenials Indonesia untuk mengungkapkan ekspresi mereka,” jelasnya.

Sementara itu, Business Developer Manager LINE Indonesia, Inez Yorisya mengatakan sebanyak 24 sticker Choco di luncurkan pada pukul 09.00 WIB pagi tadi. Dari beberapa gayanya di stiker memang terlihat Choco yang tampil dengan sangat centil.

“Kalau dilihat stickernya dia suka banget selfie, gayahya Choco itu anak muda zaman sekarang yang fashionista suka minum kopi, suka belanja, suka party, dan masih banyak lagi,” Ujar Inez Yorisya Kemala, selaku Business Developer Manager LINE Indonesia.

Share This: