Adisurya Abdy Mengakhiri Masa Dudanya

_

PAGI hari, Selasa 19 November 2019 saya

Foto-foto: Ist.

menghadiri sekaligus menjadi saksi pernikahan sahabat dekat : produser, sutradara, mantan Kepala Sinematek Indonesia Bung Adisurya Abdy (Adi) dengan Yanshi Farantia (Ranti) di Villa Gemala, Cisarua, Puncak, Bogor Jawa Barat..

Prosesi pernikahan sampai resepsi nya berjalan lancar ditengah teriknya mata hari di udara terbuka, terlihat semarak dan terasa sejuk , meriah kendatipun tamu undangan yang hadir memberi dukungan doa dan restu tercatat 200 undangan yang memang hanya dari kalangan keluarga terdekat kedua mempelai..

Saya menjadi saksi dari pihak pengantin pria: Adisurya Abdy dan Ponco Sutowo, pengusaha pemilik hotel Sultan (dh hotel Hilton) saksi dari mempelai wanita : Ranti

Aktris senior Meriam Bellina, mantan istri Adi hadir bersama dua orang putranya, Abel (27) dan Nigel (24) yang merupakan hasil dari perkawinannya dengan Adisurya Abdy. Meriam Bellina dan Adisurya Abdy telah berpisah sejak beberapa tahun yang lalu.

Selamat berbahagia Bung Adi dan Mbak Ranty, semoga kalian berbahagia, rukun damai sampai akhir hayat dan selalu dalam Lindungan Allah Swt..Aamiin YRA. (Kesaksian produser film HM. Firman Bintang)

Share This: