AdsMall, Pertemukan Pemasang Iklan dan Agen Periklanan

_

Salah satu kunci sukses dalam pemasaran adalah promosi. Karena promosi merupakan cara yang ampuh untuk memperkenalkan setiap produk ke masyarakat.

Teknologi yang terus berkembang semakin memudahkan pelaku bisnis untuk mempromosikan produknya.

Peluncuran Ads Mall di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jum’at (14/2/2020) – Foto; Dudut Suhendra Putra

Namun pelaksanaan di lapangan, masih ada saja hambatan, terutama saat pemasangan iklan yang ditemui pemegang brand maupun advertising agency seperti proses yang panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak tinggi, biaya iklan mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Melihat permasalahan di dunia periklanan, Ads Mall hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan.

Ads Mall adalah Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce. Ads Mall berkonsep sebagai Marketplace peniklanan yang membahas kebutuhan fan tantangan dari agency periklanan dan perusahaan yang membutuhkan Iklan.

“Ads Mall mempertemukan dan menghubungkan pemegang brand baik barang maupum jasa, dengan media-media penyedia iklan di berbagai kategori seperti indoor, outdoor, media cetak, media elektrom’k, dan media online,” kata CEO PT. Kirba Baru Indonesia, Yohanes Rocky. kepada wartawan, dalam launching Ads Mall di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Jum”at (14/2/2020).

Rocky menambahkan, Ads Mall dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu media untuk mendapatkan pemabayaran secara cepat atau dimuka.

Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya ildan sangat eflsien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.

“Kami membantu memasarkan peoduk mereka. Tidak ada biaya registrasi atau apapun. Dan mereka (produsen) bisa menjual apapun, asal jangan jual senkata dan narkoba!” tandas Rocky seraya menjelaskan, pihaknya hanya mendapat fee jika transaksi antara pemegang brand dan media sukses.

Share This: