Ario Bayu – Wulan Guritno Ternyata Saudara Sepupu!

Ario Bayu dan Wulan Guritno ketika menghadiri selamatan film "Cinta Dua Kodi" di Jakarta, Sabtu (4/3) - Foto: HW
_

Selama ini banyak yang tidak tahu jika aktor ganteng Ario Bayu dan Wulan Guritno ternyata bersaudara. Siapa sangka, karena jika melihat fisik, terutama warna kulit, keduanya jauh berbeda. Ario Bayu berkulit sawo matang, sedangkan Wulan berkulit putih, mirip perempuan Eropa.

Hubungan darah keduanya akhirnya terungkap dari mulut Wulan dan Ario Bayu, ketika keduanya hadir dalam acara selamatan film Cinta Dua Kodi yang dibintanginya, di Ball Room XXI Jakarta, Sabtu (4/3) sore.

“Kami ini bersaudara. Orangtua Wulan dan orangtua saya adik kakak. Jadi anaknya Wulan ini juga keponakan saya,” kata Bayu sambil memegang anak Wulan Guritno yang sore itu ikut naik ke atas panggung, menemani ibunya.

“Mungkin orang tidak percaya kalau kami bersaudara. Soalnya aku kan putih, sedangkan Bayu berkulit gelap. Tapi bapak saya dan ibunya Bayu memang kakak beradik. Cuma ibunya Bayu tetap menikah dengan orang Indonesia. Kalau bapak saya waktu di Inggris jatuh cinta dengan orang sana. Maka hasilnya adalah saya,” kata Wulan Guritno.

Wulan Lorraine Guritno, nama lengkapnya, lahir di London, Inggris, 14 April 1980 Ia berdarah campuran Jawa – Inggris.  Ayahnya Djoko Guritno adalah lelaki Jawa asli yang berkulit gelap, sedangkan nama ibunya tidak pernah disebutkan. Kabarnya, ibu kandung Wulan menetap di Inggris.

 

 

 

Share This: