Armin Only Embrace World Tour akan menggelar konser di Jakarta.

_

Bold Xperience mempersembahkan Armin Only Embrace World Tour yang akan digelar di Jiexpo, Kemayoran pada 31 Maret 2017 yang dipromotori oleh Euphorics Events dan The Livescape Group.
Perhelatan show nanti akan menghadirkan DJ dan Produser Musik terbaik dunia bersama timnya Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Frankel, Angel Taylor, BullySongs dan Betsie Larkin.
The Armin Only Embrace World Tour merupakan salah satu rangkaian tur Armin van Buuren yang paling legendaris dalam sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual, sukses diselenggarakan di berbagai kota di Dunia, seperti yang terjadi di Marbella, Spanyol; Sofia, Bulgaria; Yarusalem, Israel; Istanbul, Turki; Minks, Belarus; Mexico City, Mexico dan lainnya.


“Pertunjukkan ini merupakan tur yang sangat berbeda karena semua penonton dapat menikmati seluruh elemen yang tersaji nanti sebagai sebuah kesatuan, sebuah pertunjukkan indoor yang spektakuler, berbeda dari show sebelumnya, Armin van Buuren akan melibatkan teman-teman musisi, penari, dan penyanyinya selama nanti tampil di Jakarta. Acara indoor yang dikemas bagus untuk pertama kalinya tampil selama 6 jam non-stop, perpaduan acara musik dance dan teather musik yang memukau dan sayang untuk dilewatkan,” Ujar Dany Setiawan selaku founder dari Euphorics Events
“Promo awal penjualan tiket dimulai lewat online. Penjualan pre-sale habis dalam 2 minggu sebanyak 5000 tiket. Pembelian banyak dari pihak luar negeri sebanyak 20% seperti dari Malaysia, Thailand, Filipina, dan Jepang. Ini bisa menambah devisa Negara,” Tambahnya lagi.
Persiapan dari 9 bulan lalu, Mei – Juni 2016. Kuota untuk Armin vanari tahun lalu persiapannya. Armin only Embrace, kuota untuk Armin Only Embrace yaitu 10.000 tiket.

 


“Penonton akan menikmati pertunjukkan spektakuler, menggelegar, dan megah dengan kualitas produksi, tata panggung dan tata suara yang bertaraf internasional. Pertunjukkan Armin van Buuren yang merupakan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan dan tim yang solid. Akan ada 28 tim yang akan tampil,” Ujar Yudha Budhisurya, selaku managing director Livescape Indonesia.

Pembelian tiket melalui www.euphorics.id/armin-only/jakarta
Pertunjukkan indoor spektakuler Where Dance Music Meets Theatre!

Share This: