Artis, Atlit, Seniman dan Berbagai Peguyuban Siap Sukseskan “Konser Putih Bersatu” Untuk Dukung Jokowi

_

Masyarakat Indonesia yang tergabung dalam berbagai kelompok komunitas, pekerja seni, organisasi massa dan relawan pendukung Capres dan Cawapres 2019-2024 nomor urut 01, Jokowi-Amin berencana menggelar sebuah pagelaran akbar dengan tajuk KONSER PUTIH BERSATU ”MENUJU KEMENANGAN INDONESIA MAJU” pada tangga! 13 April 2019 mulai pukul 14.00 17.00 WIB bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sesuai rencana, pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin akan hadir acara tersebut dan berbaur dengan masyarakat yang sejak diumumkannya acara sudah tidak sabar dan sangat antusias untuk datang memenuhi kompleks Gelora Senayan.

KONSER PUTIH BERSATU merupakan kerja sama dan diselenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang melebur diri dalam gerakan #BarengJokowi.

Gerakan #BarengJokowi siap mendukung dengan sukarela dan tulus untuk sekali lagi memberikan mandat dan amanat kepada Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin untuk membawa Indonesia menuju negara maju.

Pagelaran ini akan menampilkan 400 artis, musisi, budayawan. dan seniman. Tak hanya itu saja, acara ini juga akan dihadiri 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu Iebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas seperti kelompok alumni, olah ragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya.

Angka ini masih terus bertambah seiring dengan waktu menuju tanggal 13 April 2019.

Konser ini tak hanya sekadar dukungan pemenangan. lni merupakan sebuah perayaan atas hasil usaha dan kerja nyata dari kepemimpinan Presiden Jokowi bersama semua masyarakat dalam membangun Indonesia menuju negara maju dan makmur.

Titik penting dari tema ini juga menggarisbawahi dukungan terhadap Jokowi-K.H. Ma’ruf Amin untuk bergerak lebih cepat dan bekerja lebih keras demi Indonesia yang lebih maju.

“Jokowi-Jusuf Kalla terbukti telah membuat sejarah perubahan menuju lndonesia Maju. ikhtiar pasangan Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 20142019, selama memimpin Indonesia sudah berada di jalan yang benar dengan telah menepati janjinya membawa bangsa ini bermartabat dalam memasuki era global yang kompetitif. Di konser ini juga ditegaskan bahwa Jokowi-Aminlah yang paling baik dan paling menjamin Indonesia bergerak lebih cepat dalam mewujudkan cita cita bangsa. Untuk itu, secara jujur Jokowi harus diberikan kesempatan satu periode lagi, untuk bersama K.H Ma’ruf Amin memastikan Indonesia Maju tetap bergerak ke depan dan Insha Allah istiqamah berada di jalan yang dirahmati Allah SWT. Mari kita lanjutkan lagi sejarah ini untuk 5 tahun ke depan” papar Abdee Negara, pengagas Konser Putih Bersatu ini dalam jumpa pers di Menara BPTN Jakarta, Senin (8/4/2019).

Jumpa pers juga dihadiri oleh, antara lain seniman pematung I Nyoman Nuarta, seluruh anggota Slank minus Ivanka, stand-up comedyan Arie Kriting, pemusik Addie MS, mantan atlit renang Richard Sam Bera, presenter Sony Tulung, pimpinan paguyuban pengusaha truk dan lain-lain.

“Saya mendukung Pak Jokowi karena cuma dialah pemimpin yang peduli dengan kami, orang Timur,” kata Arie Kriting. “Sejak kepemimpinan Pak Jokowi, di daerah kami ada bioskop lagi.”

Penatung Nyoman Nuarta menilai Jokowi sebagai pemimpin yang mampu menjaga kebhinekaan Indonesia yang beragam dan telah membangun Indonesia.

“Pembangunan yang telah dilakukan Pak Jokowi harus dilanjutkan. Dan kita ini adalah negara yang telah dikaruniai keberagaman. Pak Jokowi bisa menjada itu,” kata Nyoman Nuarta.

Beberpa seniman, artis dan beberapa perwakilan paguyuban menyatakan hal serupa, sehingga mereka bertekad mensukseskan “Konser Putih Bersatu” untuk mendukung Jokowi – Maruf Amin.

Share This: