AXA Life Indonesia Luncurkan Terobosan Layanan Asuransi Berbasis Digital

_

Jakarta, Selasa (31/1) PT. AXA Life Indonesia meluncurkan sebuah inovasi yang tengah dikembangkan bernama ‘Klik Proteksi’, yaitu layanan berbasis digital yang memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengatur sendiri manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hanya dengan ‘klik’ melalui akses internet, calon nasabah bisa mendapatkan perlindungan Klik Proteksi yang ditentukan sendiri dengan cepat dan mudah di www.axadirect.co.id.

“Seiring meningkatkan arus informasi, masyarakat semakin sadar akan perlunya perlindungan asuransi yang saat ini sudah menjadi bagian gaya hidup. Klik Proteksi adalah jawaban atas kebutuhan masyarakat akan perlindungan yang mudah dan tepat di era milenial,” Ungkap Yanti Parapat, selaku Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia.

“Klik Proteksi merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan yang terus meningkat di masa depan,” Tambahnya.

Melalui Klik Proteksi, calon nasabah dapat menentukan pilihan manfaat perlindungan sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun keluarga dimana saja dan kapan saja.

Manfaat yang ditawarkan Klik Proteksi antara lain: Klik Proteksi Sehat, Klik Proteksi Kanker, Klik Proteksi Jantung dan Stroke, Klik Proteksi Jiwa
Klik Proteksi Diri, dan Klik Proteksi Diri Plus.

Layanan ini dapat berkembang dengan pesat di Indonesia di masa yang akan datang, mengingat teknologi digital Indonesia berkembang sangat cepat.

“Menurut Kemenkominfo, Proteksi e-commerce Indonesia tahun 2020 bisa mencapai US$130 military. Lebih lanjut, menurut hasil riset yang dilakukan oleh Google dan Temasek di tahun 2016, sebanyak 52% dari seluruh aktivitas perdagangan digital di Asia Tenggara akan didominasi oleh Indonesia pada tahun 2025. AXA Life Indonesia ingin ikut mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan potensi di sektor ekonomi digital dan berkontribusi kepada masyarakat,” Pungkas Vincentius Wilianto, selaku Direktur Keuangan AXA Life Indonesia.

Share This: