Bag Picture Luncurkan Poster “Ratu Kuntilanak”

_

Bertempat di lantai 19 Hotel Mercure, Pondok Labu Jakarta, rumah produksi Bag Picture yang dimiliki oleh organisasi artis PAFINDO (Perkumpulan Artis Film Indonesia), Minggu (15/12/2019) meluncurkan poster film horor “Ratu Kuntilanak”. Acara berlangsung meriah dihadiri oleh anggota PAFINDO, undangan dan media.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PAFINDO RM Bagiono menjelaskan, “Ratu Kuntilanak” adalah sebuah film horor yang dibuat berdasarkan kejadian nyata yang ditemui olehnya bersama tim, ketika melakukan kunjungan ke suatu tempat di wilayah Banten.

“Selama ini ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya terhadap keberadaan mahluk astral (mahluk gaib). Tetapi saya katakan malam ini, bahwa mahluk-mahluk tak kasat mata itu ada di sekitar kita. Saya telah membuktikan dengan mata kepala sendiri dan merasakan kehadirannya,” kata aktor, produser dan pengacara yang kini menjadi host infotainment “Silet” tersebut.

Menurut Gion, kisah “Ratu Kuntilanak” diangkat dari sosok mahluk gaib yang dilihatnya di Banten, di mana sang mahluk gaib itu menampakkan diri di hadapannya dengan sosoknya yang tinggi besar, bersambut panjang dan menyeramkan. Itulah sebabnya ia menamakannya “Ratu Kuntilanak”.

Film “Ratu Kuntilanak” rencananya akan dibuat untuk layar lebar. Tetapi mengingat trend penayangan film di youtube juga sedang booming dan memiliki potensi ekonomi menjanjikan, tidak tertutup kemungkinan film ini juga akan ditayangkan di youtube.

Acara peluncuran poster “Ratu Kuntilanak” Minggu malam berlangsung meriah. Hadir sejumlah artis anggota Pafindo seperti Gerry Ishak, Elma Theana, Rensi Milano, Aming Sugandi,  Dharti Manulang, Ronny Dozer, Robby Bo, Alda, Kusumopriyono dan banyak lagi.

Selain peluncuran poster, acara juga dimeriahkan dengan fragmen adegan kehadiran sosok kuntilanak yang melakukan dialog dengan Ketua Umum Pafindo dan berakhir dengan pengusiran sang kuntilanak. Di sela-sela acara juga diadakan peniupan lilin ulangtahun RM Bagiono sendiri dan Aming.

Share This: