Bunga Citra Lestari akan Gelar Konser Tunggal bertajuk “It’s Me BCL Concert”

balai-kita-photo-bcl
_

Bunga Citra Lestari (BCL), yang memulai karirnya sebagai model di Majalah HAI dan film pertamanya dalam serial TV “Tujuh Tanda Cinta” akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta.

Kariernya di dunia tarik suara dimulai sebagai penyanyi pendukung PAS Band. Sejak itu, Bunga memutuskan untuk fokus di industri musik dengan merilis banyak hits dan berkolaborasi dengan banyak musisi ternama Indonesia. Hingga kini ada 30 single dan 5 album musik telah dia terbitkan, dan hampir seluruh hits nya melekat di hati pecinta musik Indonesia.

Selama satu dekade bergelut di dunia tarik suara dan sudah meraih berbagai macam penghargaan. Belajar dari pengalaman dan kritikan yang telah membentuknya menjadi sosok bintang multitalenta yang matang dan dicintai seperti sekarang ini.

Keinginan untuk berbagi kisah perjalanan hidupnya yang kerap tersirat dalam lagu-lagunya yang banyak menyentuh fans-nya. BCL ingin menampilkan sosok diri yang seutuhnya yang selama ini tidak terekspos publik.

Persembahan konser tunggal bertajuk “It’s Me BCL Concert” turut menghadirkan The Squared Division dari Los Angeles, Amerika Serikat (Ashley Evans & Antony Ginandjar) sebagai Art Director dan Andi Rianto sebagai Music Director. Tak kurang dari 25 lagu andalan akan dirangkai dan ‘diceritakan’ langsung oleh BCL dalam konser tersebut.

Konser ”It’s Me BCL Concert” akan digelar pada hari Rabu, 1 Maret 2017 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC). Tiket yang tersedia mulai dari IDR 300.000 (Tribune A), IDR 350.000 (Festival), IDR IDR 1.750.000 (Diamond) dan yang lainnya. Tiket dapat diperoleh melalui Rajakarcis.com pada tanggal 17 Januari 2017. Target penonton sebanyak 3.600 orang dan diharapkan dapat menjadikan pertunjukkan yang manis pada pembuka 2017.‍

Share This: