Berkat Inovasi Terbaru Line Indonesia Terus Raup Keuntungan Besar

_

Line Indonesia terus memperkuat komitmennya di pasar Indonesia dengan berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan ekosisitem krearif digital.

Di tahun 2016, Line Indonesia berhasil mendapat keuntungan dari berbagai sektor seperti, Isi mendapat keuntungan 30 persen, Komunikasi 20 persen, Iklan 40 persen, dan lainnya 10 persen.

” Berdasarkan statistik kita mendapat keuntungan seperti content/isi dalam game kita untung di pembelian alat seperti pedang, lalu komunikasi seperti stiker line iklan dan keuntungan lainnya,” ujar Managing Director Line Indonesia, Ongko Kurniawan.

Ia menambahkan bahwa pecinta line juga dapat membeli stiker yang telah dikekuarkan sebanyak 9 miliar di Indonesia dan setiap minggunya terdapat 35 stiker gratis

” Jadi gak perlu khawatir, kalo ada yang nanya kok line jarang ngeluarin stiker gratis itu gak juga karena setiap minggunya kita ada 35 free stiker. Kita juga mempermudah jika mau beli bayar seperti stiker sashet 8 stiker bisa dihargai 10 coin atau 2.400 rupiah, ” tambahnya.

Di Indonesia sendiri, Line diunduh lebih dari 90 juta pengguna, di mana 80 persennya merupakan pengguna aktif. Sedangkan data secara global, aplikasi ini telah dipakai di lebih dari 230 negara.

Share This: