Bersyukur 30 Tahun Berkarya, Ita Purnamasari Luncurkan Biografi dan Gelar Konser.

Ita Purnamasari dan Dwiky Dharmawan (Foto Dudut SP)
_

Lady rocker tahun 80-an asal Surabaya, Ita Purnamasari, Kamis. (30 /11/20!7) siang di Puri Putri Grand Sahid Jaya Hote, jakarta, meluncurkan buku biografi berjudul Satu Ita 3 Cinta dan sekaligus pemberitahuan tentang rencana Konser 3 Dekade lta,

Ita Purnamasari dengan buku biografinya. (Foto: Dudut SP)

Peluncuran buku dan konser yang diadakan pada Jumat (1/12/2017) malam di Gedung Balai Sarbini, merupakan bentuk rasa syukur Ita atas perjalanan kariernya selama 3 dekade, dan rumahtangganya yang harmonis bersama musisi Dwiky Dharmawan.

“Ini merupakan bentuk rasa ayukur saya atas apa yang saya peroleh selama ini. Tentunya sayam juga sangat berterima kasih kepada Mas Dwiky, orang yang telah banyak membimbing dan memberikan cintanya kepada saya,” kata penyanyi asal Surabaya kelahiran Surabaya, 15 Juli 1967 ini.

Ita Purnamasari mengaku sebagai pribadi merasakan betul akan peran besar sang suami. Dari perkawinan mereka telah lahir Muhammad Femanda Dhamawan.

Dalam konperensi pers yang dipandu oieh pengamat musik Bens Leo., hadir pula Chairman Indonesia Halal Lliityle Center Sapta Nirwandar,. Candra Gautama dari Gramedia Grup. dan Aprilia ]. Moenaf, perwakilan penyunting buku blografi  Satu Ita 3 Cinta.

Buku biografi  Satu Ita 3 Cinta dituiis oleh ita Purnarnasarl sendiri dan disunting oleh tim penulis Gramedia Group.

Buku ini mengiring pembaca menjadi lebih dalam lagi mengenal sosok lta. Bagaimana impiannya dalam hidup, dan bagaimana pula dia berusaha meraihnya. Buku ditulis dengan gaya bahasa yang ringan namun tetap memberi kesan mendalam.

Adapun dalam konsernya nanti, selain mengusung warna nostalgia perjalanan musiknya. Acara yang digellar merupakan bagian dari “Dwiky Dharmawan Project”.

Acara ini akan menghadirkan artis penyanyi Ikang Fawzie, Yana Julio, Agus Wisman, Dewi Gita. hingga sosok-sosok muda berbakat era milenlal seperti Berry Manoch, Saint Locoo. Hussen Nam dan Kamal Tobing. Mereka akan tampil bersama Ita Purnamasari.

Melalui tangan dingin Dwiky Dharmawan sebagi music director, lagu-lagu hits Ita Purnamasari dan beberapa lagu dari group musik dunia diaransemen menjadi lagu-lagu berkemasan baru yang memperkaya konsep di Konser  3 Dekade lta Purnamasari di Balai Sarbinl nanti.
Konser ini juga akan dimeriahkan oleh penari latar ďari Studio 26 pimpinan Atiek Ganda.

“Saya berharap mayarakat tak hanya terhibur. tetapi ingat kembali, akan lagu-lagu saya, terutama yang pernah menjadi hits. Saya juga Ingin apa yang telah saya lakukan selama 3 dekade ini mampu memperkaya inspirasi hidup kaum muda lndonesia,” kata Ita.

Share This: