Bertemu KH Ma”ruf Amin di Tanah Suci, Disainer Tenun dan Songket Anna Mariana Merasa Bahagia

Kiri-kanan: KH Ma"ruf Amin dan isteri, Ny. Pamiasih, Anna Mariana dan suami Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha. (Foto: Dok. Anna Mariana)
_

Di tengah enam juta jemaah haji yang berkunjung ke Mekah tahun ini, tanpa rencana Anna Mariana SH, bertemu dengan Calon Wakil Presiden 2019 dari pasangan Jokowi, yakni KH Ma’ruf Amin. Pertemuan itu terjadi saat Mabid dan Jumroh Aqobah. Kabar ini pertama kali tersiar lewat akun Instagram @marsyatenunsongket milik Anna Mariana.

“Alhamdulillah Mabid dan Jumroh Aqobah bersama Ma’ruf Amin Cawapres Jokowi. Semoga beliau sukses terpilih menjadi Presiden dan Wapres RI yang akan datang 2019-2024. Atas ijin Allah kita dipertemukan Haji bersama…Aamiin-amin YRA..,’ demikian yang tertera di laman IG #marsyatenunsongket, (Jumat, 24/8/2018).

Anna Mariana via whatsapp menjelaskam, Pak Kyai merasa senang dengan pertemuan itu. Anna menilai sosok Kyai Ma’ruf Amin merupakan orang yang tepat menjadi Wapres berpasangan dengan Jokowi di Pilpres 2019.

“Beliau masih seperti anak muda. Gagah dan penuh semangat. didampingi Istri yang cantik sangat ramah.”

Anna Mariana berangkat ke tanah suci bersama suami, Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha dan ibu kandungnya Pamiasih bersama delapan anggota keluarga lainnya.

Anna mengaku, mengetahui keberadaan Kyai Ma’ruf Amin dan rombongan sedang berada ditanah suci juga. Menurut Anna, saat pertemuan dengan Pak Kyai, mereka juga berkesempatan untuk berdoa bersama.

“Alhamdulillah, pas bisa ketemu Pak Kyai saya merasakan Allah SWT seperti menjawab doa saya dengan kontan,“ kata Anna.

Sebagai pengagum Presiden Jokowi dan juga tergabung Pro Jo, selama melaksanakan ibadah haji, Anna mengaku telah berdoa khusus untuk Jokowi dan Kyai Makruf.

“Jika Allah SWT meridhoi keduanya menjadi Pemimpin NKRI yang terbaik, mohon diberikan kelancaran, kemudahan dan kemenangan yang membawa kebaikan bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia,” begitu doa Anna.

“Insya Allah setelah sampai di Jakarta, Pak Kyai berharap kepada saya dan suami bisa bersilaturahmi lebih lanjut!” tambah pemilih ruman mode tenun dan songket Marsya House ini.

Share This: