Bima Arya : Taman Sempur Oleh, Dari dan Untuk Warga

Jpeg
_

Dalam suasana pagi yang cerah dan dipadati ribuan warga Kota Bogor, Wali Kota Bogor resmikan Taman Sempur yang telah selesai direnovasi. Pada kesempatan itu Bima mengajak warga dan Paguyuban Masyarakat Sempur untuk sama-sama menjaga dan merawat Taman Sempur. “Taman ini dibangun dari warga, oleh warga, dan untuk warga. Maka dari itu, mari kita jaga dan rawat sama-sama untuk Kota Bogor yang lebih maju,” ujar Bima saat meresmikan Taman Sempur, Minggu (5/02/17).

Dalam kegiatan ini, Bima juga memberikan donasi hasil penggalangan masyarakat Bogor kepada para pelajar yang membutuhkan. Diberikan kaca mata sebanyak 212 buah dan perlengkapan sekolah 120 kepada para pelajar Kota Bogor yang membutuhkan.

Acara peresmian Taman Sempur dan Taman Kaulinan

Jpeg

juga didukung penuh oleh Bank BNI dan Alfamart.
Bima mengaku bersyukur dengan cuaca cerah pada peresmian Taman Sempur, taman yang menjadi kebanggaan warga Bogor. Tidak lupa Bima berterima kasih kepada Alfamart yang telah membantu pembangunan Taman Kaulinan. Taman ini ditujukan agar anak muda bisa lebih mengenal permainan yang sudah hampir dilupakan seperti egrang dan galasin. Juga kepada Bank BTN yang telah mensponsori acara peresmian Taman Sempur.

Turut mendampingi Bima dalam peresmian Taman Sempur diantaranya Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono, serta Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Suyudi AS.

Share This: