“Bisikan Gaib” akan Syuting di Toboali, Rasy Siap Main Total

_

Tirta Siregar, produser film tersebut menjelaskan kepada wartawan, Jum’at (6/9/2019) sore di Eiko Resto, Cibubur, Jakarta Timur, tentang rencana produksi yang akan dimulai September tahun ini.

“Salah satu lokasi yang akan dipilih adalah Benteng Toboali, benteng peninggalan Belanda yang terdapat di Kota Toboali, ibukota Bangka Selatan.Tempat itu dipilih, karena ada partner kita di sana,” ungkap Tirta Siregar.

“Bisikan Gaib” adalah film ketiga Tu7uh Rumah Produksi yang akan mengambil genre horor. Beberapa pemain sudah disiapkan. Salah satunya adalah Rasy Alrisky, pemuda kelahiran Jakarta 2 September 2002.

“Saya siap memberikan yang terbaik untuk film ini. Apalagi ini tema horor yang sangat saya sukai,” kilah pemuda yang mengaku sejak kecil sudah terbiasa dengan hal-hal berbau gaib.

RASY Terlahir dari keluarga yang tidak pemah berkecimpung di dunia perfilman atau theater. Namun darah seni mengalir deras dari ayah dan bundanya, Ayahnya, Dedik Imanadi, ketika sekolah pemah bergabung dalam kegiatan band. Ibunya, Susianti ketika sekolah, rajin mengikuti lomba puisi dan pemah belajar tari modem. Denny dan Fahmy, Acting Coach 7 ACTING CLASS, memperkenalkan lalu menperkenalkan RASY bertemu dengan team yang hebat di PH TU7UH RUMAH PRODUKSI.

“Alhamdulillah saya mendapat bimbingan yang baik dari senior-senior saya, dan ini juga jadi modal penting buat saya melangkah,” kata pemuda yang pernah menjadi figuran fllm kolosal pada tahun 1995 ini.

Rasy.

Rasy sendiri juga tidak pemah berflkir seni peran menjadi darah dagingnya dimana masa kecilnya suka bermain mobil-mobilan dan playstation, seperti anak Iaki-laki pada umumnya. Rasy mengikuti ekstra kurikuler band dan menjadi vokalis yang sering tampil antar sekolahnya. Itupun Rasy merasa kurang berhasil karena kepercayaan dirinya saat menyanyi di depan guru dan teman-teman sekoiahnya.

Tetapi kepercayaan dirinya muncul ketika membuat drama tentang kisah “Malin Kundang” yang dipentaskan di sekolahnya. Dari drama tersebut Rasy menjadi tertarik mendalami dunia akting sehingga mempunyai rencana mengambil kuliah perfilman, jurusan penulisan skenario.

“Dunia film itu sangat menarik setelah saya masuk di dalamnya. Nanti saya ingin fokus, agar tidak terkesan coba-coba,” kata pelajar SMA Labschool Cibubur, Kelas 12 IPS ini.

Pihak produser juga merasa yakin Rasy akan sejak awal hingga
Rasy mampu melahirkan tim tang hebat kelak. “Kita yakinlah Rasy akan memberikan yang terbaik buat film ini,” kata Andre Murtono, suami Tirta Siregar.

Menurut Andre, selain Rasy, masih ada pemain terkenal yang akan membintangi filmnya. “Tapi namanya belum bisa disebutkan sekarang ya,” katanya.

 

Share This: