“Bluebell”, Film Perdana Garapan Claudia Sefanus

_

Adalah rumah produksi Ratson Pictures bekerja sama dengan Triple A Films menghadirkan kisah roman berlatar belakang dunia olah raga surfing dan pemandangan indah Bali.

Film garapan sutradara Muhammad Yusuf ini menggandeng Electronic City sebagai salah satu sponsor dalam pagelaran acara peluncuran trailer film “Bluebell“.

Claudia Stefanus, selaku Executive Producer mengatakan bahwa film ini merupakan film produksi pertamanya dan ingin mengajak penonton untuk menikmati cerita di film ini sekaligus memanjakan mata dengan keindahan alam Bali.

“Saya memang pecinta film drama, jadi saya sengaja memilih tema cerita drama cinta remaja untuk film pertama produksi saya,” papar Claudia di peluncuran acara trailer Bluebell di Electronic City, SCBD, Jakarta, Kamis (1/3).

Film ini juga dibuatkan versi nobelnya dengan judul yang sama novel dengan menggandeng penulis Elvira Natali dan telah diluncurkan pada 14 Februari silam.

Wanita kelahiran tahun 1972 ini mengungkapkan bahwa cerita yang diangkatnya di film ini di dapatnya dari sutradara film horor, Muhammad Yusuf yang juga pemilik rumah produksi Triple A Films.

Jika dilihat dari trailernya, latar belakang sang penulis yang bergenre film horor sepertinya cukup berhasil dengan menyuguhkan frame dengan warna dan shot yang megah, serta soundtrack film yang tak kalah menariknya.

Sebagai pendatang baru, Ratson menghadirkan konsep dengan menggabungkan antara mixing film dan musik. Film ini menyajikan enam lagu yang dikemas ke dalam CD, dua lagu dibawakan oleh presenter dan VJ Franda. Claudia berharap adanya konsep ini akan saling mendukung antara film dan musik.

“Yang terpenting buat saya adalah saya membuat film dengan baik dan berharap film ini mendapat tempat dengan menghadirkan cerita yang baik dan juga ada nilai-nilai positif di dalamnya,”ujarnya.

Film yang akan tayang di bioskop mulai 5 April 2018 ini menghadirkan muka-muka fresh di dunia akting tanah air seperti Qausar Hana Yudana (Mario) dan Reglna Rengganis (Bluebell) sebagai pemeran utama serta Steffi Zamora, Rafael Tan, Gibran Marten, dan artis senior Roy Marten.

Secara garis besar film ini bercerita tentang perempuan bernama Bluebell, seorang penyanyi dan penyuka surfing. Uraian cerita dimulai tatkala ketika tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang pemuda yang sedang singgah di Bali bernama Mario. Secara tak sadar, Bluebell merasakan getaran cinta dari lelaki yang baru ditemuinya. Sayangnya, ada sebuah sandungan di dalam perjalanan kisah mereka tersebut.

Intinya film ini ingin mengajak penontonnya memahami leblh jauh lagi tentang ketulusan dan keberanian menentukan pilihan. Bagaimana dukungan sahabat yang selalu hadir pada masa-masa sulit menjadi sebuah kekuatan yang cukup besar untuk menerima kenyataan.

Dengan adanya film perdana ini, Claudia mengajak siapa saja yang ingin bermitra dengannya. “Siapapun, dengan membawa genre apapun boleh bekerja sama dengan kami. Saya terbuka untuk kerjasama produksi,” tutup Claudia. /YD.

Share This: