Bogor Runners Turut Meriahkan Persemian Taman Sempur dan Taman Kaulinan

Jpeg
_

Bogor Runners ikut serta memeriahkan peresmian Taman Sempur, Kota Bogor.
Setelah jalur pedestrian Kebun Raya, Taman Sempur kini menjadi tempat untuk Bogor Runners dalam melaksanakan kegiatanya.
“Taman sempur dan taman kaulinan menjadi lebih sangat baik terutama sempur yang pemerintah kota nya bisa lebih mewadahi dan mendukung penyuka olahraga. Kalau dilihat dari sempur sebelumnya semua sangat berbeda jauh lebih tertata dan lebih memfasilitasi.” Ungkap Riyan selaku anggota Bogor Runners.

Riyan juga menambahkan, GORUN “Bogor Runners”, “kita acara runtin setiap hari sabtu jam 6 pagi titik kumpul biasanya di balaikota untuk tracknya biasanya berubah ubah setiap minggunya. Buat kegiatan sendiri untuk anggotanya kita sering banyak sharing tentang lari tentunya, buat kegiatan keluar biasanya kita mengikuti eventevent fun run, atau pun marathon itu sendiri.”

Para pelari Bogor ini biasanya memutari pedestrian Kebun Raya, Taman Heulang, dan sekitaran area Bogor, dan kini juga bisa memakai taman sempur sebagai kegiatanya.

Walikota Bogor Bima Arya memang merancang Kota Bogor sebagai kota pejalan kaki, Kota pelari dan kota sejuta taman. Dibuktikanya dengan membuat jalur pedestrian sekitar area kebun raya dan taman-taman yang ada di Kota Bogor.

Dalam kesempatan ini , Bima Arya dan jajaran pemerintahan bersama Bogor Runners, memutari taman sempur sebanyak 5-6 putaran sebagai simbol bahwa taman ini bisa digunakan untuk olahraga bersama. Kegiatan lari bersama juga dihadiri oleh Aktor Dimas Seto.

Share This: