Bridestory Fair Gelar Pameran Pernikahan bertajuk ‘Green Botanical’

_

Jakarta, (10/2) Bridestory salah satu wedding marketplace terbesar di Indonesia mengadakan Bridestory Fair di Grand Ballroom, Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel yang berlangsung dari 10-12 Februari 2017.

Ada lebih dari 100 vendor pernikahan professional dari Indonesia, Singapura, dan Filipina.

Bridestory Fair pada kesempatan ini mengusung tema ‘Green Botanical’ yang diprediksi menjadi tren pernikahan di tahun 2017.

“Tema ini diharapkan dapat memberikan warna baru untuk industri pernikahan serta memberi inspirasi bagi para calon pengantin di tanah air. Aplikasi unsur botani kami gunakan sebagai elemen dekoratif dalam pameran ini, guna menampilkan tren pernikahan yang lebih fresh, effortless, clean, dan modern,” Ungkap Nathalia Isodara selaku Lead Project Coordinator Bridestory Fair 2017.

Baik vendor tradisional maupun internasional akan ada dalam pameran ini, seperti Suryanto Decoration, Dalang Indonesia, AXIOO, Verakebaya, Davy Linggar Photography, Frank & Co., dan masih banyak lagi.

Bridestory Fair juga berkolaborasi dengan SweetEscape untuk menghadirkan pameran bulan madu pertama di Indonesia bertajuk SweetEscape Honeymoon Travel Fair 2017.

“Melalui pameran ini, kami berharap untuk dapat menginspirasi dan membantu para calon pengantin dalam merencanakan hari bahagia mereka melalui beragam tren dan vendor yang kami hadirkan. Sehingga, kami dapat mewujudkan lebih banyak lagi pernikahan impian calon pengantin di Indonesia,” Ujar Kevin Mintaraga, selaku CEO Bridestory.

SweetEscape juga mempersembahkan beberapa doorprize untuk pengunjung dan calon pengantin dalam pameran Bridgestory Fair mulai dari busana pengantin koleksi Arale feat Tex Saverio, voucher Frank & Co., hingga perjalanan bulan madu ke Jepang.

Share This: