Bupati Majalengka Tinjau Lokasi Syuting Film “Dendam Dalam Dosa”

_

Segenap pemain, sutradara dan kru film “Dendam Dalam Dosa” mendapat kejutan. Jum’at ( 28/04/2019) Bupati Majalengja, H. Karna datang ke lokasi syuting di kantor Perhutani Majalengka, untuk melihat suasana syuting dan berbincang-bincang dengan mereka.

Kunjungan itu membuat aktor Dolly Martin (pemeran rokoh Subrata) terkesan tersendiri. Apalagi dalam bincang-bincang terungkap, di masa mudanya Bupati mengidolakan Dolly Martin.

“Ternyata selain ganteng di layar lebar, ganteng juga penampilan aslinya,” ujar Bupati yang mengaku baru kali ini berjumpa dengan sang aktor pemeran Antagonis itu.

Dalam kesempatan itu Bupati sempat membuka klep untuk take hari kedua dan memperhatikan adegan demi adegan ketika Dolly Martin dengan Vicky Joe(Awang) yang dalam film menjadi putramya Subrata.

Bupati mengaku baru memahami, ternyata membuat film tersebut lama dan berulang- ulang. Dengan penuh kesabaran crew dan pemain mengulang adegan dan dialog sampai selesai.

“Saya bangga dan sangat mengaprresiasi terhadap pekerja film Indonesia, khususnya film Dendang Dalam Dosa yang syuting di Sumedang,” kata Bupati.

Film karya sutradara Firman Nurjaya ini syuting di Majalengka, sejak 27 maret – 11 mei 2019.

Share This: