Bupati Minta Setiap Orang di Pandeglang Berkontribusi Bagi Negara

_

Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang mengadakan Apel bersama dalam rangka Halal Bilhalal di halaman Setda Pandeglang. Dalam kesempatan tersebut Bupati Pandeglang Irna Narulita berpesan agar dilakukan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu Integritas tinggi, Melayani masyarakat dengan baik dan Profesional.

Hal ini disampaikan Irna Narulita saat memberikan arahan pada acara Apel Pagi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (25/6/2018).

Irna berharap, para ASN dapat bekerja dengan baik dan selalu mengupgrade kemampuan nya untuk mendorong kemajuan di Pandeglang.

“Jika ASN tidak mau meningkatkan kemampuan dirinya tentu akan tertinggal oleh gerbong kerena kami yang ingin melaju demi perubahan,” katanya.

Irna juga memita, tidak hanya ASN, namun siapapun yang tinggal di bumi Pandeglang harus dapat memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara.

“Siapapun yang tinggal di Pandeglang, kami mohon dukungan dan dorongan agar Pandeglang lebih maju dan menjadi pemenang dalam segala aspek,” harapnya.

Irna mengungkapkan jika dirinya sangat senang dengan adanya acara Halal Bilhalal ini, karena bisa bersilaturahmi dengan seluruh pegawai.

“Selain PNS, Ibu bangga bisa bertatap muka dengan pegawai honorer yang ada di masing-masing OPD. Mereka inilah yang bekerja membantu para ASN,”ungkapnya.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Tanto Warsono Arban, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin, Para Assisten Daerah, dan seluruh pegawai dari 33 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Badan, Dinas, Sekretariat Daerah, dan Sekretariat DPRD.

Share This: