Citra Kirana Perankan Biduan Dangdut di Sinetron Barunya

_

Di film terbarunya berjudul “Orang-orang Kampung Dukuh“, Citra Kirana berperan sebagai penyanyi dangdut yang bernyanyi di acara-acara hajatan, kawinan dan lainnya. Ditemui saat konferensi pers sinetron terbaru SCTV, (13/2), aktris muda ini juga menuturkan kesulitannya dalam memerankan sebagai biduan dangdut.

“Persiapannya sedikit sekali, aku paling cuma cari referensi dari youtube soal lagu dan jogetnya ala penyanyi dangdut kawinan gimana,” ujarnya.

Berbeda dengan sinetron sebelumnya yang berperan sebagai ustadzah yang baik hati, disini ia merasa tertantang untuk sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV tanggal 20 Februari, serempak dengan ketiga film lainnya.

Di sinetron terbarunya ini, Citra Kirana dipasangkan dengan Rifky Balwell. Tapi menurutnya, belum ada kemistri antar keduanya, karena baru melakukan syutting untuk episode pertama. Namun bekerja dengan kru film di sinetron sebelumnya tidak membuatnya merasa canggung.

“Aku juga konsultasi sama keluarga, management. Suaraku yang pas-pasan harus total untuk nyanyi nggak masalah. Aku juga nanya ke make up artist di lokasi syutting, tentang lagu apa yang gampang dibawainnya. Aku melihat dari Zaskia Gotik untuk lagunya, karena memang susah juga harus nyanyi sambil nari,” ungkapnya.

 

Share This: