club beach for woman, pantai khusus wanita di Banyuwangi

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anaz (kiri) didampingi Deputi Pemasaran Nusantara Kemenpar RI Esthy Reko Astuti
_
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anaz (kiri) didampingi Deputi Pemasaran Nusantara Kemenpar RI Esthy Reko Astuti. Foto: Isra Berlian
JAKARTA– Banyuwangi siapkan Club Beach for Woman, sebagai destinasi wisata pantai baru khusus bagi para wanita.
“Akan ada destinasi baru tahun ini yakni club beach for woman panjangnya 1km,” ujar Bupati Banyuwangu, Abdullah Azwar Anas, kepada wartawan di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

 

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa nantinya pantai ini akan dikhususkan bagi wanita. Pantai yang terletak di Pulau Santen ini akan menyasar segemen pasar para wanita dan keluarga yang jauh lebih besar dibanding yang lainnya.

 

“Pasar wanita dan keluarga sangat besar serta tingginya wisatawan family sangat tinggi, 5x lipat. Nantinya juga semuanya mulai dari penjual hingga yang bersih-bersih di dekat pantai adalah wanita,” lanjutnya.

 

Ia menjelaskan nantinya beach club for woman ini akan ada 2 tipe yakni untuk kelas ibu-ibu dan menengah.

 

“Di sepanjang satu kilo ada volley, kolam renang dan menengah itu ada kolam renang paling bagus karena kami memahami kualitas ibu-ibu yang datang dari kaum menengah ke atas. Tapi nantinya di pantai ini tidak boleh untuk selfie karena akan menggangu yang ada di sebelahnya,” tutupnya.

Share This: