Creativepreneur Corner 2017 Segera Hadir Dengan Konsep Berbeda

_

Creativeprenuer Event Creator untuk ke empat kalinya kembali menghadirkan rangkaian Talk Show “Creativepreneur Corner 2017”. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini Founder of Creativepreneur Event, Putri Indahsari atau akrab disapa Putri Tanjung kembali menghadirkan konsep berbeda.

“Bedanya sama kemaren, sekarang kita mengundang entrepreneur muda untuk sharing gimana caranya menjadi entrepreneur, kalo ini santai kekinian, menyenangkan, yang beda kita mengundang pembicara yang sangat luar biasa, jadi kita ingin memberikan tantangan untuk menggali hal- hal yang tidak mereka lakukan diluar sana,” ujarnya saat Press Conference Creativeprenuer 2017 di Conclave Wijaya, Jakarta Selatan.

Sebagai bekal dan inspirasi kali ini dihadirkan pembicara yang mempunyai reputasi membanggakan baik di tingkat nasional bahkan Internasional.

Mereka adalah Jhon Riady (Director of Berita Satu Media Holdings), Sweta Kartika (Comic Artist), Triawan Munaf (Head of Indonesian Agency of Creative Economy Sosial Media), Naya Tinanda Nabila (CEO Rollover Reaction), Christian Sugiono (CEO MBDC Media, Founder Setipe.com), Nilam Sari (Founder Kebab Baba Rafi), Albert Traveloka (Co Founder & Head of Design Traveloka), Loenika Sari (Chief Executive Reblood Social Media), Tulus( singer, entrepreneur,) serta Ibu Tri Rismaharini yang menjabat sebagai walikota surabaya dengan segudang prestasi.

Hal yang membedakan lainnya ialah sound system dan digital imagine. Ia juga menganjurkan untuk datang ke acara yang akan diadakan di The Hall, Lantai 8 Senayan City Jakarta pada hari Sabtu, 4 Februari 2017.

” Harus dateng kalian bisa liat mereka (entrepreneur muda) dikerjain, jangan lupa kalo dateng kesana gunakan waktu sebaik-baimua karena nanri bisa berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh entrepreneur muda,” kata anak dari Choirul Tanjung tersebut.

Untuk menghadiri acara tersebut, nantinya tiket bisa didapatkan di Creativeprenuer.com atau lewat event.detik.com seharga 300 ribu serta diskon 35 persen bagi pengguna kartu simpati.

Share This: