Dakota Cinema Buka Bioskop Baru di Rancaekek, Bandung.

Direktur Dakota Cinema H. Djonny Syafrudin bersama keluarga, Ketua Fraksi Partai Golkar Kab. Bandung H. CECEP Suhendra dan Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, Ketika pembukaan bioskop Dakota Cinema Rancaekek.
_

Jaringan bioskop independen Dakota Cinema, kembali membuka sebuah bioskop baru.

Menempati lantai dua Rancaekek Trade Center di Jalan Dangdeur, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Dakota Cinema adalah bioskop pertama yang berdiri di Rancaekek.

Dakota Sinema Rancaekek merupakan bioskop keempat yang dimiliki Jaringan bioskop independen Dakota Cinema, setelah di Cilacap, Kroya dan Sengkang.

“Kami harapkan pemerintah setempat mendukung pembukaan bioskop ini, karena pengalaman kami yang sudah-sudah, keberadaan bioskop dapat meningkatkan perekonomian suatu daerah, karena menampung tenaga kerja, pedagang akan dapat imbasnya, begitu pula transportasi umum seperti angkot dab ojek,” kata Direktur Dakota Cinema, H. Djonny Syafrudin, SH.

Pembukaan bioskop dihadiri oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bandung Cecep Suhendar, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosadi, Anggota Lembaga Sensor Film Drs. Syamsul Lussa dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bandung Cecep Suhendar berharap kehadiran Dakota Cinema dapat mengedukasi masyarakat, dengan meningkatkan kesadaran dan pola pikir terhadap lingkungan.

“Rancaekek ini terkenal banjirnya. Kesadaran masyarakat menjaga lingkungan menurun. Sampah di mana-mana. Mudah-mudahan di Dakota Cinema ini juga nanti akan diputar film-film penerangan yang bisa meningkatkan kesadaran masyarakat,” kata Suhendar

Rancaekek merupakan sebuah kawasan padat penduduk di Kabupaten Bandung, yang menjadi tempat perlintasan strategis lalulintas menuju Garut, Sumedang dan Kecamatan Majalaya Bandung.

Dakota Cinema memiliki empat layar yang masing-masing berkapasitas 180 orang untuk Cinema 1 dan 4, dan 162 orang untuk Cinema 2 dan 3. Harga tiket Rp.25 ribu pada hari Senin – Kamis, dan pada Jumat – Minggu Rp.30 ribu.

Share This: