Dalam Satu Bulan OST “Surga Yang Dirindukan 2” Terjual 75 Ribu Keping

Krisdayanti, Laudya Cinthia Bella dan Ralina Shah bersama beberapa penyanyi dan pencipta lagu album soundtrack "Surga Yang Dirindukan", dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta, Jum'at (27/1) - Foto: HW
_

Penjualan CD lagu-lagu ternyata masih memiliki potensi pemasukan yang menguntungkan bagi produser musik, meski pun semua lagu kini bisa diunduh di media online atua media sosial seperti youtube. Terbukti original soundtrack (OST) film Surga Yang Dirindukan 2 terjuan hingga 75 ribu keping, dalam penjualan selama satu bulan di gerai ayam goring KCF.

OST Surga Yang Dirindukan 2 berisi lagu-lagu ciptaan beberapa pencipta lagu terkenal seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Element, Sandhy Sondoro, Johandi Yahya, Harry Budiman, Asma Nadia, Fajar PJ dan pemusik muda berbakat, Kevin Julio.

Hit single album ini adalah dua lagu andalan Melly Goeslaw berjudul Surga Yang Dirindukan, dinyanyi bersama oleh Laudya Cinthia Bella berdsma Wafda, dan lagu berjudul Dalam Kenangan yang dinyanyikan oleh Krisdayanti.

Ikut berpartisipasi menyanyikan lagu dalam album ini artis cantik Raline Shah, Laudya Cinthia Bella, Sandhy Sondoro, Kevin and The Red rose, Martino Lio, Sarah Saputri dan Ryan HO. Kevin Aprillio dan The Rose turut menyumbangkan lagu berjudul “Menyesal”.

Tentang keterlibatannya dalam album ini, Ludya Cinthia Bella merasa bagian dari partisipasinya untuk menyukseskan film yang dibintanginya. “Awalnya aku syuting film, aku merasa passion itu lebih ke syuting film. Kenapa aku memutuskan ikut, karena apa salahnya sih ya karena ini film aku juga,” katanya dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta, Jum’at (27/1).

Diva pop Indonesia, Krisdayanti yang dipercaya menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul Dalam Kenangan, mengaku senang mendapat kesempatan itu. “Happy sekali, bisa diajak kerjasama lagi, beruntung dapat lagu yg bagus banget. Soundtrack pertama menghadiahkan saya menjadi penyanyi terbaik, semoga di lagu kedua ini juga seperti itu,” ungkap Krisdayanti

Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang dibintangi oleh Raline Shah, Laudya Cinthia Bella, Ferdi Nuril dan Reza Rahadian akan tayang di bioskop mulai 9 Februari 2017. Film ini merupakan sequel dari film Surga Yang Tak Dirindukan yang sukses dalam peredaran pertengahan tahun 2015 lalu.****

 

 

 

Share This: