Dampak Gas murah bagi perekonomian negara

_

Jakarta- Pemerintah menurukan Harga gas industri ditargetkan dapat mencapai sebesar USD 6 ditahun 2017, Hal tersebut atas pemerintahan jokowi dan jk. Ahmad Wijaya, Ketua Koordinator Gas Industri Kamar Dagang dan Industri (Kadin), mengatakan pemberlakuan penurunan harga gas tersebut mampu berdampak positif  mendukung pertumbuhan ekonomi dibidang industri dan satu hal kalo harga industri gas diturunkan Indonesia bisa mencapai pertumbuhan ekonomi sebanyak 5 persen dan ditargetkan tahun depan dapat tumbuh menjadi 7 persen.

Dalam forum diskusi “energy kita”  yang dihadirkan oleh berbagai narasumber Muhammad kyaham (direktur industry kimia hulu, kemenperindustri) kurtubi ( komisi VII DPR RI) , achmad wijaya ( kadin ) , komaidi Noonegoro ( direktur esekutif Reforminer)  dengan menurunnya harga gas industri ini semoga tahun depan dapat berdampak positif pada  perekonomian  yang saat ini 5 persen bisa meningkat ditahun depan menjadi 7 persen dikarenakan harga gas industri sudah turun. Ujar achmad wijaya di forum diskusi di gedung hall dewan pers jl raya kebon sirih No 32. Jakarta, minggu siang (11/12).

Hal yang sama juga diungkapan oleh Muhammad kyaham, direktur industri kimia hulu kemenperindustri  yang menyatakan dengan menurunnya harga gas industri maka dapat berdampak pada perekonomian dan  juga akan lebih meningkat terutama membawa industri lebih baik.

Share This: