“Dear Nathan, Hello Salma”: Happy Ending!

Para pemain "Dear Nathan Hello Salma", depan kiri-kanan: Susan Sameh, Jeffry Nichols dan Amanda Rawles, bersama produser, sutradara dan pemain lainnya. (Foto: HW)
_

Setelah sukses dengan film pertamanya, “Dear Nathan”. Rapi Films melepas sekuel dari yang berhasil meraup lebih dari 700,000 penonton di tahun 2017 litu.

Memakai judul “Dear Nathan Hello Salma”, sekuelnya tetap mempertemukan duet Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Cuma di sekuel ini mulai masuk orang ketiga dan keempat, masing-masing Rebecca (Susan Sameh), dan Ridho ( Devano Danendra).

Sebagai bumbu penyedap, masuk pula tokoh baru, ayah Salma (Gito Gilas) yang digambarkan baru kembali ke rumah setelah 3 tahun bekerja di Kanada.

Cerita selanjutnya, Nathan mulai dekat dengan Rebecca setalah ia berusaha menolong gadis frustrasi yang ingin bunuh diri itu.

Ayah Salma yang baru kembali dari Kanada tidak menyetujui hubungan anaknya dengan Natan, tetapi lebih memilih Ridho, anak sahabatnya yang pintar dan kaya.

Sementara Rebecca harus bertepuk sebelah tangan karena Nathan tidak membuka hati kepadanya. Cinta Nathan tetap pada Salma. Kalau pun dia menolong Rebecca, itu semata hanya empati dan rasa kemanusiaan saja.

Salma, meski pun sering jalan dengan Ridho, tak pernah jatuh cinta dengan pemuda posesif itu. Salma bahkan marah besar dan tidak mau lagi bertemu Ridho setalah Ridho memeriksa telepon genggamnya.

Film garapan sutradara Indra Gunawan ini berakhir dengan happy ending. Rebecca mendirikan sebuah kelompok dukungan sebaya (support group) untuk para remaja yang sedang dalam masa susah di mana Salma menjadi salah satu anggotanya.

Ayah Salma sadar setelah mendapat masukan dari Rebecca, sehingga mengijinkan anaknya berhubungan lagi dengan Nathan, terlebih setelah Salma marah dan menyatakan tak ingin lagi bertemu Ridho.

Dalam film yang akan hadir di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 25 Oktober 2018, Nathan digambarkan sebagai pelajar yang nakal, suka berkelahi, sehingga ia harus pindah sekolah karena berkelahi dengan temannya. Namun demikian ia memiliki sifat yang sportif.

 

 

 

Share This: