Ditengah Ritel Lesu, Lulu Hypermarket Akan Buka Cabang Baru

_

Ritel belakangan ini terus disoroti. Hal tersebut dikarenakan pertumbuhannya yang cenderung menurun. Bahkan tak dapat dielakan, beberapa Ritel yang memiliki cabang harus dipaksa untuk ditutup.

Berbeda dengan yang dihadapi oleh perusahaan Ritel yang besar dari Timur Tengah. Lulu Hypermarket yang resmi dibuka sejak beberapa tahun lalu akan membuka cabang barunya yang ketiga. Berlokasi di Cibinong, Bogor menjadi tempat cabang terbarunya.

Sejak dibuka, Lulu Hypermarket seakan menjadi primadona di kalangan konsumen pecinta belanja. Bagaimana tidak, didorong dengan berbagai kebutuhan mudah dicari di ritel ini.

“Saat ini kita baru 2 lokasi. Cakung dan di BSD. Kita juga akan mempersiapkan cabang ketiga. Lokasinya dekat Cibinong, Bogor.” Jelas Guruh Munzir, GM Operasional Lulu Hypermarket ketika ditemui saat disela acara pengundian pemenang berhadiah umroh bagi konsumennya.

Menurut Guruh, Lulu Hypermarket mengalami pertumbuhan. Saat ini, Lulu memadukan gaya Ritel dengan Departemen Store.

Undian

Lulu Hypermarket melakukan proses pengundian dengan hadiah umroh. 3 pemenang dipilih dari kategori wilayah Cakung, BSD dan kedua wilayah tersebut.

“Hari ini Lulu Hypermarket melakukan pengundian undian hadiah umroh. Ada ribuan kupon yang telah terkumpul. Dari ribuan tersebut hanya 3 kupon yang akan diambil dan dijadikan pemenang. 3 Pemenang akan di Umrohkan dengan pasangannya atau rekannya.” Jelas Guruh Munzir.

Guruh menambahkan, pengundian yang dilakukan Lulu Hypermarket menjadi salah satu apresiasi kepada konsumen.

Share This: