Empat Warga DKI Dapat Penghargaan dan Voucher Jaklingko dari Transjakarta

_

Transjakarta hari Minggu petang kemarin mengundang empat warga DKI yang viral karena mengapresiasi busway pada Hari Pelanggan Nasional 4 September lalu. Mereka adalah Maya Juwita, Maryam Bachmid, Etty Herawati, dan Ratna Rasiana Sari.

Nadia Diposanjoyo, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transportasi Jakarta, menjadi tuan rumah acara “ngopi persahabatan” di Plaza Indonesia itu. 

Semua yang diundang hadir kecuali Maryam Bachmid yang sedang berada di Istambul, Turki.

Dalam acara itu, Transjakarta memberi bingkisan berupa voucher Jaklingko kepada keempat undangan.

“Transjakarta selalu ingin membangun hubungan yang baik dengan seluruh pelanggan. Empat pelanggan setia ini telah memberi apresiasi tinggi pada pelayanan busway,” kata Nadia.

Ia menyatakan, pemberian voucher Jaklingko hanya simbolis dari rasa terima kasih Transjakarta kepada para pelanggan setianya.

“Intinya, pertemuan kemarin merupakan tukar menukar informasi. Kami juga menerima berbagai masukan yang berharga,” kata Nadia.

Mengenai pemberian voucher, ia mengatakan, “Jangan dilihat dari nilainya ya. Tapi, lihatlah sebagai uluran tangan persahabatan yang tulus dari kami,” tutur Nadia.

Setelah acara ngopi dan pemberian voucher, Nadia mengajak ketiga tamunya meninjau Halte Bundaran HI yang terintegrasi dengan stasiun MRT.

Sekitar 15 menit di halte, Nadia menerangkan berbagai informasi yang berhubungan dengan usaha-usaha Transjakarta meningkatkan pelayanan.

“Kami makin mengerti permasalahan yang dihadapi Transjakarta,” kata Maya Juwita.

Maya Juwita adalah direktur eksekutif Indonesia Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE). Sedangkan Maryam Bachmid seorang jurnalis. Etty Herawati sarjana komunikasi perguruan tinggi ternama di DKI. Ratna Rasiana Sari kepala sekolah SMP Taruna, Depok, yang baru sebulan pensiun.

Kisah keempatnya menjadi viral setelah berbagai media memuat apresiasi mereka tentang keberadaan busway pada Hari Pelanggan Nasional 4 September lalu.

Pada hari itu juga, Transjakarta melalui Nadia merespon positif apresiasi mereka. Hingga terjadilah pertemuan ngopi persahabatan tersebut.

Share This: