Film “Do Re Mi” Siap Mengisi Liburan

_

Setelah menjalani proses praproduksi selama tiga bulan di Jakarta dan melangsungkan syuting di Yogyakarta selama 18 hari pada bulan Maret, akhirnya film anak Doremi & You siap ditonton pada 20 Juni 2019, bertepatan dengan liburan sekolah.

Kisah mengenai persahabatan empat anak berbagai suku yang bahu-membahu mengatasi kesulitan ini akan diisi oleh berbagai nyanyian dan tarian yang pastinya bisa membuat penonton ikut hanyut ke dalam cerita.

Empat sahabat yang saling membantu tersebut akan diperankan oleh bintang-bintang muda berbakat, seperti Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura (sebagai Putri), Fatih Unru (sebagai Imung), Nashwa Zahira (sebagai Anisa), dan Toran Waibro (sebagai Markus).

Tidak ketinggalan, hadir pula Devano Danendra yang turut ambil bagian sebagai Reno, kakak kelas sekaligus asisten pelatih paduan suara yang dingin dan galak. Film ini tentu menjadi hal yang paling berkesan bagi Nashwa Zahira dan Toran Waibro. Pasalnya, Doremi & You merupakan debut mereka di dunia akting.

“Mudah-mudahan penonton suka dengan aktingku dan terhibur dengan filmnya,” begitu harapan Nashwa, gadis manis asal Medan yang bersuara merdu ini.

Selain sederet pemain muda tersebut, Doremi & You juga diisi jajaran pemain senior yang cukup punya nama, seperti Teuku Rifnu Wikana, Ence Bagus, Sekar Sari, Michael Jakarimilena, Simhala Avadhana (Mhala ‘Numata’), dan GPH Paundrakarna sebagai Ayah Reno.

Tidak hanya bermain sebagai ayah Putri, Mhala ‘Numata’ juga menulis sebagian besar

Share This: