Film “The Chocolate Chance” Tayang 2 Februari serempak di Bioskop

_

Darihati Film bekerjasama dengan minuman cokelat “Fallisto” memproduksi film layar lebar “The Chocolate Chance”. Film ini diangkat dari novel karya Yona Dianika yang sudah diterbitkan di dua Negara, Indonesia dan Malaysia.

Film yang disutradarai Jay Sukmo dan penulis skenario Johansyah Jumberan adalah duet kedua mereka setelah debut pertama di Film “Catatan Akhir Kuliah” yang mendapatkan nominasi penulis skenario adaptasi terbaik di FFI 2015.

“Kesukaan saya terhadap cokelat, karena memang tiap hari minum cokelat hangat. Saya dan Joe akhirnya menemukan novel karya Yoana Dianika. Meskipun alur, lokasi penceritaan sebenernya di Semarang dan kami ganti di Jakarta. Adaptasi 90% dari novel,” Ungkap Jay Sukmo, saat dijumpai pada acara Gala Premiere The Chocolate Chance di CGV Blitz, Grand Indonesia (26/1).

The Chocolate Chance dibintangi oleh Pamela Bowie, Ricky Harun, Miqdad Addausy, Ferry Salim, Karina Suwandi, Dona Harun, Sheila Dara Aisya, Ega Olivia, Aditsuryo, Rahmed Ababil, Maria Debora, Muhadkly Acho, Abddur Arsyad, Ronny P Tjandra, Hans De Kraket dan Faisal Jhodir.

Film yang menceritakan Orvala Theobroma (Pamela Bowie), perempuan pecinta cokelat yang punya impian bisa bekerja dalam hal yang berhubungan dengan cokelat. Impiannya tersebut ketika bertemu Aruna Handrian (Miqdad Addausy), kekasihnya yang mengajak Orvala di Fedde Velten Cafe, dengan segala passionnya Orvala menumpahkan segalanya disana.

Orvala bertemu kembali dengan Juno Aswanda (Ricky Harun), kekasihnya di masa lalu yang menghilang tanpa kabar di Fedde Velten Cafe. Juno meminta kesempatan kepada Orvala untuk kembali padanya. Terlibat cinta segitiga antara Orvala, Juno dan Aruna. Kedatangan Fidela (Sheila Dara Aisya) di Cafe sebagai masa lalunya Aruna membuat semakin rumit permasalahan.

Orvala harus bisa memutuskan kepada siapa hatinya akan diletakkan, Juno atau Aruna?

Jay Sukmo harus merubah karakter Ricky Harun yang selalu berperan komedi harus menjadi cowok romantis.

Soundtrack film ini berjudul “Cinta Tak Pernah Salah” garapan dari 3 Composer, ada juga dari Kevin & The Red Rose dan Meltic (band Indie Solo) yang menjadi pengisi jajaran musik di Film Chocolate Chance.

Share This: