Film “Trinity, The Naked Traveler” Tayang 16 Maret 2017

_

Rumah produksi Tujuh Bintang Sinema yang sebelumnya sukses dengan film “Air Mata Surga” tahun 2015, tahun ini akan merilis film yang diadaptasi dari novel best seller “Trinity, The Naked Traveler”. Film ini dikemas dengan bumbu percintaan, persahabatan dan rasa kebangsaan yang menarik.

Trinity juga masih andil besar dalam penulisan skenario yang digarap oleh Rahabi Mandra dan Piu Syarif. Trinity juga menuturkan jika dia mengusulkan kota-kota yang layak diangkat dalam film dan baru di riset oleh Rizal Mantovi, Agung Irawan selaku produser dan Ronny Irawan selaku sutradara.

Pengambilan lokasi film ini ada 3 Negara yaitu, Indonesia, Filipina sebagai rumah kedua Trinity karena pernah kuliah disana, dan Maldives.

“Dalam dua tahun ini sudah banyak bongkar pasang skenario. Menurut saya, Maldives adalah destinasi impian semua orang dan ini film Indonesia pertama yg syutting disana,” Ungkap Roni Irawan saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, (31/1).

Perizinan ke Maldives memakan waktu selama 6 bulan menurut Trinity.

“Nekadnya dalam film ini ialah semua tim yang berjumlah 45 orang untuk pergi ke tempat-tempat yang susah dijangkau, tidur di rumah-rumah warga, medan yang nggak gampang dengan membawa alat-alat berat,” Ungkap Rizal.

Maudy Ayunda akan berperan sebagai Trinity, seorang pekerja kantoran yang hobi traveling sejak kecil. Hobinya ini seeing terbentur dengan jatah cuti di kantor dan duit pas-pasan, akibatnya sering kena omel Boss (Ayu Dewi).

“Aku suka banget traveling, tapi belom pernah solo traveling. Menurut aku, ini salah satu film yang menyenangkan dengan cerita yang inspiratif” Ujar Maudy Ayunda.

Film ini juga dibintangi oleh Hamish Daud, Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan, Tompi dan masih banyak lagi.

Tujuh Bintang Film juga merangkul Line Official Indonesia untuk meluncurkan official trailernya.

Share This: