Formula Pictures Rilis DVD Film Orisinil Doraemon.

_

Ingat dengan karakter anime Doraemon? Robot kucing berwarna biru ini akan kembali mengajak penggemarnya bertualang. Kali ini bersama Nobita, Shizuka dan yang lainnya, Doraemon akan berpetualang untuk menyelamatkan bumi dari kebekuan abadi.

Kisah tersebut bisa disimak di Doraemon The Movie Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi yang dirilis dalam bentuk DVD film original beberapa waktu lalu. Formula Pictures bekerja sama dengan CFC ingin mengulang kesuksesan yang sama pada 2017 lalu melalui DVD film original Doraemon The Movie : Nobita & The Birth of Japan di Jakarta, Rabu, (24/7).

Launching tersebut selain dihadiri oleh para dubber yang membawakan dialog dalam serial kartun tersebut dalam bahasa Indonesia, juga menghadirkan artis film Eriska Rein.

Eriska antara lain main dalam film-film “Assalamualaikum Beijing”, “Negeri Lima Menara”, dan “Cinta Brontosaurus”.

Ketika kecil Eriska mengaku menjadi penonton setia “Doraemon” yang tayang di televisi nasional. “Saya sempat bermimpi memiliki baling-baling bambu, biar bebas terbang kemana-mana, ha-ha-ha,” ujar Eriska Rein tertawa lepas.

Buat Eriska, film karya sineas asal Jepang itu, selain menghibur juga banyak pelajaran yang bisa dipetik. Ia mengaku suka mengajak anaknya yang berusia 3 tahun, untuk nonton.

“Alhamdulilah dia suka,” pungkas Eriska Rein.

Menurut Rino selaku perwakilan dari Formula Pictures, kisah dalam film “Doraemon” yang baru dirilisnya relevan dengan kondisi Indonesia saat ini yang sedang mengalami masa pancaroba.

Kadang cuaca terasa sangat panas kadang pula hujan lebat mendadak turun. Bahkan di Pegunungan Dieng, Jawa Tengah, turun hujan es. Dari kisah ini, dapat diambil pelajaran tentang pentingnya memelihara bumi.

“Film ini yang terakhir dari film Doraemon yang pernah rilis di Jepang. Film ke-37. Jadi kalau belum sempat nonton ke bioskop bisa membeli DVD original yang hanya dijual di CFC,” jelas Rino.

Dalam waktu dekat Formula Pictures akan kembali merilis DVD film orsinil Doraemon.

Share This: