Garuda Siapkan 150 Juru Masak untuk Layani Raja Salman

_

PT. Garuda Indonesia, melalui anak perusahaannya Aerofood Catering Service (ACS) akan menyiapkan 150 juru masak untuk  melayani kebutuhan akan Raja Arab Saudi  bin Abdulaziz al-Saud selama di Indonesia. Para juru masak akan menyiapkan makanan khas Timur Tengah untuk Raja Arab, .

“Kita siapkan 150 juru masak dibikin 3 shift untuk melayani Raja Salman, beserta rombongan, untuk membantu meramu masakan Timur Tengah untuk membantu chef kerajaan,” ungkap Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar  di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Menurut Butarbutar,  pihak ACS dipercaya untuk meracik makanan Raja Arab beserta rombongan selama di Indonesia, mulai dari tanggal 1 Maret hingga 9 Maret 2017. Kepercayaan diberikan karena  Garuda pernah meraih penghargaan dalam World Halal Travel Award tahun lalu, sebagai World Best Airline for Halal Travellers. “Jadi kita sanggupin,” katanya.

Mengenai mekanismen pelayanan, nantinya para chef tersebut akan dikerahkan di tempat-tempat yang akandikunjungi oleh raja dan rombongan. Sedangkan menunya, seusi dengan permintaan juru masak kerajaan, kemudian pengerjaan,  pengolahan dan penyajian dilakukan oleh juru masak ACS.

Butarbutar menambahkan, pihaknya juga akan menyiapkan makanan khas Indonesia seperti Nasi Goreng dan Rendang. apabila ada pesanan dari pihak kerajaan.

“Kalau permintaan resminya masakan Timur Tengah kita sanggupin. Kalau ingin mengenalkan masakan Nusantara kita siapkan juga,” ungkapnya.

 

150 juru masak  yang memiliki  keahlian membuat masakan Timur Tengah akan bekerja 24 jam non stop, dibagi menjadi 3 shift, karena  akan menyiapkan makanan dengan jumlah besar.

 

Share This: