“Get Lost” Dapat Jadwal di Bioskop, Maret 2018

_

Setelah menunggu hampir dua tahun, film “Get Lost” produksi Dimesi Production, akhirnya mendapat jadwal tayang di bioskop mulai Maret 2018 mendatang.

Kabar itu disampaikan oleh produser “Get Lost” Hartawan Triguna dan eksekutif produser Bagiono Prabowo (Gion) kepada wartawan di Admiralty Residence Pondok Labu, Jaksel, Minggu (7/1/2017) sore.

“Setelah kita berjuang untuk meyakinkan pihak bioskop dan mereka memberi masukan yang bisa kita terima, akhirnya disepakati Get Lost akan main pada bulan Maret mendatang,” kata Gion.

Get Lost karya sutradara Chisca Doppert dengan pemain antara lain Angelica Simperler dan Maxime Boutier mengisahkan tentan beberapa anak muda yang mengunjungi Benteng Pendem di Cilacap.

Ternyata ketika berada di benteng hujan deras turun dan mereka terjebak di sama, lalu memutuskan menginap di benteng peninggalan Belanda itu.

Benteng Pendem merupakan benteng yang menyimpan banyak misteri mengerikan. Selama bermalam di benteng itulah mereka menemui berbagai hal menyeramkan yang meneror mereka.

“Get Lost” merupakan sebuah film horor yang menantang adrenalin penonton film horor di Indonesia.

Share This: