“Magic Hour The Series”, Sampai Episode Terakhir Akan Bikin Gagal Move on

_

Berangkat dari film layar lebar, Magic Hour kini dibuatkan mini series nya sebanyak 8 episode. Film yang meraih box office ini membuat Screenplay Picture tertarik membuatkan sequelnya dan bekerja sama dengan IFLIK.

Tak jauh berbeda dengan versi layar lebar yang bikin baper, serial Magic Hour The Series mengangkat kisah asmara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Konflik baru yang disuguhkan pun dipercaya bakal membuat penonton gagal move on dengan konflik dan cerita yang disajikan.

“Ini merupakan tantangan yang cukup menyenangkan dari penulis sendiri sebenarnya kurang lebih untuk enam bulan menceritakan konflik dan sebagainya. Ceritanya akan menarik dan lebih segar,” ucap penulis Magic Hour The Series, Titi Sari XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/12)

Kemunculan tokoh baru seperti yang diperankan Maxime Bouttier dan Dimaz Andrean menambah sisi menarik serial ini, sehingga berbeda dengan Magic Hour sebelumnya.

Ini spt film tapi 8 episode yang kualitasnya memang dibuat seperti film.. yang kuat adalah sisi kharakternya.. Karena bapernya bikin mereka gagal move on pada saat 8 episode selesai,” ujar Titi Sari.

Dengan mengambil setting lokasi di Indonesia dan Amerika Serikat, serial Magic Hour The Series akan tayang pada 18 Desember 2017. (Dewi)

Share This: