Hengkang dari SNSD, Jessica Jung Main Film Komedi Romantis.

_

Setelah pengunduran diri dari girlband Korea Selatan Girls Generation (SNSD), perjalanan karir Jessica Jung justru semakin meluas. Setelah membangun perusahaan fashion ‘Blanc and Eclare’, kini ia terpilih untuk memainkan peran utama dalam film layar lebar bergenre komedi romantis “I Love That Crazy Little Thing”.

Ia berperan sebagai Qianqian, kekasih dari Jiang Yang yang diperankan oleh si aktor tampan William Chan. Film yang disutradarai oleh Snow Zou dari rumah produksi Emperor Motion Pictures ini dapat Anda saksikan perdana di layar kaca pada hari Minggu, 5 Februari jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

Jiang Yang (William Chan) adalah seorang editor film yang berambisi menjadi sutradara terkenal. Ditengah-tengah kegundahan dalam pekerjaannya, Jiang terpaksa menghadapi kenyataan bahwa hubungannya dengan Qianqian (Jessica) harus kandas. Ia pun harus membendung kekecewaan ketika Qianqian dilamar oleh bosnya yang kaya raya.

Jiang yang sedang terlibat dalam proyek pembuatan film drama romantis tiba-tiba terlibat masalah hak cipta soundtrack dari film yang dibuatnya.

Demi mempertahankan filmnya agar tetap bisa rilis, Jiang harus rela berpergian dengan Meng Xiaoyan (Tang Yixin), asistennya yang sangat ceroboh. Mereka harus berpergian hingga ke Gurun Alashan di Mongolia untuk menyusul si pemilik hak cipta. Demi mencapai biara Zhou Hua di Gurun Alashan, mereka harus bertaruh nyawa saat menaiki mobil yang mengebut hingga naik balon udara, hanya untuk menyadari bahwa sang pemilik hak cipta tidak lagi berada disana.

Berbagai rintangan harus ia lalui demi menyelamatkan filmnya sekaligus memenangkan kembali hati Qianqian (Jessica). Bahkan, ia harus berkelahi dengan bos Qianqian yang telah melamarnya.

Jessica yang menghabiskan masa kecilnya di San Francisco dan meniti karirnya di Korea mampu membuktikan bahwa ia dapat berakting dalam film Tiongkok menggunakan bahasa Mandarin. Selain itu, ia dan William Chan dapat berperan sebagai sepasang kekasih yang romantis meskipun harus diawali dengan kecanggungan saat syuting. Chemistry antara keduanya dalam memerankan pasangan kekasih tersebut semakin terlihat ketika mereka berduet bersama dalam soundtrack film tersebut yang berjudul “Love! Love! Aloha”.

Share This: