Hibur Anak Yatim, Lara Datang ke GOR Naik Trail

_

Ada pemandangan menarik di Kota Sidoardjo, Jawa Timur,  7 Juni 2018 lalu. Ketika itu penyanyi cantik Lara Silvi bersama 500 orang yang tergabung dalam Komunitas Trail Jawa Timur konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo. Dalam kesempatan itu, Lara yang menunggangi motor trail berwarna merah juga membagikan makanan berbuka kepada warga Sidoarjo.

Penampilan Lara di GOR Sidoardjo. (Foto: Ist)

Usai mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu juga menggelar buka puasa bersama dengan 800 orang Laraku (fans fanatik Lara) serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo. Acara akbar tersebut digelar dikawasan Gor Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas trail menghibur masyarakat Sidoarjo yang berada dikawasan GOR untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

Lara memberi santunan kepada anak yatim. (Foto: Ist)

“Sejak kecil saya memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama ibu, saya mungkin jadi pembalap. Alhamdulillah hari ini dalam rangka Symphony Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” Lara Silvi, pemilik single Lara, Kamu dan Negosiation ini, Kamis (7/6/2018).

Lara mengaku senang dan bergembira bisa berbagi di bulan Ramadan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Laraku Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan dari sejumlah daerah di Jawa Timur bersama anak anak Yatim.

“Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur,” paparnya.

Ny Yuni, Ibunda Lara yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengatakan sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai putrinya beserta Laraku Jawa Timur tersebut.

“Ini kegiatan positif, saya sangat mendukung apa yang dilakukan putri saya. Kegiatan Symphony Ramadhan Lara bersama Laraku ini sudah digelar beberapa kali di sejumlah kota. Memang kegiatan rutin Lara tiap tahunnya,” ucapnya.

Catur Andi salah satu fans (Laraku) dari Blitar mengaku sengaja hadir dari Blitar untuk bertemu Lara. Sebab pengemar single Kamu yang dinyanyikan Lara itu sejak lama ingin melihat langsung penyanyi cantik tersebut.

“Saya lihat mbak Lara hanya di TV dan di Youtube. Hari ini saya bisa bertemu dan foto langsung dengan Lara, saya senang sekali,” pungkasnya.

Lara, kelahiran 6 Maret 1995 memulai karirnya dalam dunia tarik suara, sebagai penyanyi dangdut di Jawa Timur. Bertahun-tahun menyandang sebagai penyanyi dangdut, Lara pun hijrah ke jalur pop. Sebelum single Negotiation, ia juga pernah merilis lagu berjudul Kamu pada tahun 2013 silam.

Suara Lara yang lembut, menjadi viral di Youtube dengan viewers hingga hari ini lebih dari 200ribu. Komentar pun bernada positif, tak jarang para netizen menyamakan Lara dengan penyanyi sekelas Meghan Trainor.

Lara menyukai hal-hal unik dan sensasional. Ketika melincurkan album terbarunya di BSD, Tangerang, pada Februari 2018 lalu, ia menyatukan 100 musisi.

Usaha yang dilakukan Lara meluncurkan single terbarunya dengan cara tak biasa rupanya tidak hanya mampu memukau para penonton yang hadir di Intermark,  Upaya Lala ini ternyata juga membuahkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Share This: