Hoshinoya Membuka Hotel di Bali

_

Bali merupakan salah satu tujuan wisata paling poluper di dunia. Tidak mengherankan jika banyak perusahaan-perusahaan besar internasional berinvestasi di Bali, untuk mendirikan fasilitas pendukung pariwisata, terutama untuk kepentingan akomodasi.

Melihat peluang pasar yang besar itu, Hoshino Resort yang berkantor pusat di Nagano, Jepang, mengumumkan pembukaan Hoshinoya Bali, yang terletak di Ubud, Bali. Hoshinoya Bali yang dibuka mulai tanggal 20 Januari 2017, merupakan hotel pertama Hoshino Grup, yang berada di luar Jepang. Pengumumnan pembukaan Hoshinoya Bali itu berlangsung di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (25/1).

Pedesaan HOSHINOYA Bali berhadap-hadapan dengan pemandangan yang indah di tepi Sungari Pakerisan. Sungai Pakerisan yang menjadi legenda dalam mitologi Bali dialiri air suci dari mata air yang dipancarkan oleh para dewa dan air dari mata air gunung Batur yang suci. Pemandangan warisan budaya dunia terhampar di tepi sungai dilindungi oleh Subak, sitem irigasi tradisional Bali yang selama beribu-ribu tahun melindungi kehidupan orang-orang dan menyirami sawah bertingkat yang indah.

Vila dibuat dengan teknik arsitektur Bali oleh pengrajin berpengalaman dari Bali. Setiap ruang didisain untuk agar tamu-tamu merasakan dari dekat hasil karya yang mencerminkan dunia spiritual khas Bali yang seolah-olah diselimuti keheningan yang dalam.

Di Hoshinoya Bali tamu-tamu dapat masuk ke kolam renang berwarna hijau zambrud selama 24 jam setiap hari/ langsung dari naungan daun-daun pepohonan semua vila. Di villa yang berharga mulai dari 700 dollar (setara Rp. 9 juta rupiah) hingga 1000 dolar per hari ini, pengunjung akan merasakan berada di sebuah alam yang asri, tenang dan teduh. ***

 

Share This: