Ingin Seperti Bos Ayam Bakar “Mas Mono” Ini Caranya

_

Ayam bakar Mas Mono, merupakan ayam bakar terkenal di Indonesia. Nama produk ayam bakar ini memang telah melegenda setelah Agus Pramono owner dari ayam bakar Mas Mono mendapat berbagai macam penghargaan sebagai pengusaha sukses.

Menariknya Mas Mono mempunyai cara tersendiri dalam menjalankan usaha yaitu Spiritual Company (dimana setiap perusahaan menerapkan nilai-nilai spiritual). Pada tahun 2009 ia telah menerapkan konsep Spiritual Company kepada seluruh karyawannya. Salah satunya dengan melaksanakan solat Duha, dan solat wajib tepat waktu.

Terbukti cara ini sangat ampuh untuk membangun semangat kerja para karyawannya. Melalui ibadah seperti solat ia dapat membentuk pribadi karyawan bersikap jujur.
Tidak hanya itu ia juga memberikan hadiah umroh gratis bagi setiap karyawan yang mampu menyetorkan hafalan Al Quran.

Dengan cara Spiritual Company ia dapat mendidik karyawannya untuk tidak mengejar duniawi saja namun juga kepentingan akhirat.

Selama ini cara yang di terapkan sudah ampuh dan telah membuka 20 cabang ayam bakar di seluruh Indonesia. Kedepannyaa ia berharap bahwa Spiritual Company seperti ini bisa di contoh untuk membentuk pribadi karyawan yang berakhlak.

Share This: