Irish Bella Jarang Rayakan Valentine

_

Bagi sebagian orang, Hari Valentine yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahun, merupakan hari istimewa. Demikian pula bagi Irish Bella, artis cantik yang kini sering muncul di televisi melalui sinetron yang dibintanginya.

Ditemui ketika konferensi pers sinetron terbaru SCTV di SCTV Tower Jakarta, aktris kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini mengatakanbahwa dirinya tidak merayakan valentine beberapa tahun belakangan ini.

“Saya kerja jadi nggak ngerayain. Moment waktu saat ngerayain sama orang tercinta, paling tukeran cokelat, kasih bunga. Kalau ada kesempatan juga merayakan,” ujar gadis blasteran Indonesia – Belgia ini, Senin (13/2).

Saat ini, dirinya tengah menjalani sinetron terbaru SCTV berjudul Berkah Cinta. Ia dipasangkan kembali dengan Giorgino Abraham.

“Seru bisa kerjasama sama dia, udah lama kenal sama dia, nggak ada kendala lagi. Karena SCTV Juga mengeluarkan 4 sinetron bersamaan, kita bersaing secara sehat, karena muncul di time yang berbeda-beda dengan cerita yang sendiri-sendiri,” tambahnya.

Gadis yang mengidolakan Kylie Jenner ini juga menuturkan setiap perempuan tentu berharap sesuatu dari lelaki yang disukainya. Tetapi sementara dia tidak ingin banyak berbicara soal percintaan.

“Aku lagi fokus kerja sekarang ini, jadi belum memikirkan yang lain,” kata Irish.***

Share This: