Isteri Melahirkan, Raditya Dika Tidak Datang Dalam Peluncuran Trailer “Single 2”

_

Kabar bahagia datang dari sutradara, penulis skenario dan pemain film Single 2, Raditya Dika. Isterinya, Anissa Aziza melahirkan. Raditya Dika dan Anissa Azizayang menikah pada 5 Mei 2018 lalu.

Karena kelahiran anak pertamanya itu Radit tidak bisa hadir dalam konperensi pers peluncuran trailer film terbarunya, Single-2, di rumah makan Cerita Rasa, Jl. Ampera Jakarta, Senin (6/5/2019) sore.

Mentari Novel. (HW)

“Maaf Mas Radit tidak bisa datang, dia mengabarkan isterinya baru saja melahirkan,’ kata pemain wanita “Single 2″, Mentari Novel yang hadir dan menjawab sendiri pertanyaan wartawan.

Melalui unggahannya di akun Instagramnya, Raditya Dika mengumumkan bahwa sang istri tercinta, Anissa Aziza baru saja melahirkan buah hati mereka, yang berjenis kelamin perempuan.

Mentari tidak duduk di kursi yang sudah disediakan untuk produser, sutradara, pemain maupun Grup Geisha yang mengisi soundtrack film ‘Single 2”.

Mentari menjawab pertanyaan seputar keterlibatannya dalam film produksi Soraya Intercine itu dan suka dukanya menjalani syuting bersama Raditya Dika.

“Saya beruntung dapat belajar banyak. Cara kerjanya pasaionatenya. Kesulitannya enggak ada karena Mas Radit membimbing saya dengan sabar. Adegan di mobil berkesan sekali. Itu adegan favorit saya di mana saya harus mendeliver dialog-dialog Alika kepada Ebi,” tutur Mentari yang berperan sebagai Alika.

Tidak lama kemudian tiga personil grup musik Geisha, Ahmad Rasyid, Rahmad Ramadan dan vokalisnya yang baru, Regina Poetiray, namun tanpa Robi Satrya yang selama ini banyak menciptakan lagu untuk Geisha.

Lagu soundtrack film Singel 2 ini juga diciptakan oleh Robi. Menurut Rahmad Ramadhan, sejak workshop hingga selesai pengerjaannya memakan waktu satu minggu.

“Kami diajak bicara oleh Pak Sunil, diarahkan untuk mengisi bagian-bagian mana saja yang harus diisi lagu. Ya kami kerjakan itu,” kata Rahmad.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share This: