“Jomblo Ngenes” Masuk Bioskop 12 Januari.

Kevin Julio dan Jessica Mila usai pemutaran film "Jomblo Ngenes" di Kassablanka XXI, Senin (19/01) malam. (Foto: Dudut Suhendra)
_
Kevin Julio dan Jessica Mila usai pemutaran film “Jomblo Ngenes” di Kassablanka XXI, Senin (19/01) malam. (Foto: Dudut Suhendra)

Tema komedi masih menjadi pilihan para produser untuk memburu penonton. Sementara dua film komedi masih bercokol di bioskop dan unggul dalam perolehan penonton – Hangout (Rapi Film) dan Cek Toko Sebelah (PT Starvision) – Multivision Pictures juga tidak mau ketinggalan, dengan melempar film baru berjudul Jomblo Ngenes.

 Film besutan sutradara Sridhar Jetty film yang juga menuliskan skenarionya ini akan tayang pada 12 Januari 2017. Senin (09/01/2017) malam film ini diputar untuk kalangan media dan undangan khusus di XXI Kassablanka Jakarta. Hadir dalam pemutaran itu beberapa pemainnya, antara lain Kevin Julio dan Jessica Milla.

“Dalam film ini, gue jadi cowok jomblo, ngenes banget jomblonya, banyak kejadian sadis. Gue sering ditampar, apa-apa yang guelakukan itu salah,” katanya Kevin usai gala premiere.

Bagi Jessica Mila, Jomblo Ngenes di menjadi film komedi perdana. Ia Berperan sebagai Astika, gadis yang pemarah dan depresi. Selain Kevin dan jessica, film ini juga dibintangi Fendy Chow, Rachmad Fiqri, Azis Doaibu, Gofar Hilman dan Tengku Dewi Putri.

Jomblo Ngenes meceritakan mengenai seseorang pria yang sejak dalam kondisi Jomblo, dan dia sedang berjuang demi mendapatkan sesuatu yang penting didalam hidupnya, hal itu sudah menjadi tujuan hidupnya. Sekaligus dia akan beruaha untuk melepas status jomblo yang ia miliki selama ini. Dia bukan jomblo biasa, namun jomblo yang masuk kedalam kategori tingkat akut alias sudah terlalu parah. Dia akan merasa sangat kesal yang amat mendalam ataupun sedih yang amat mendalam jika melhat orang lain memiliki pasangan.

Pada suatu ketika dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang memiliki sifat unik dan menarik. Sang gadis suka sekali melakukan tingkah usil namun memiliki sifat galak didalam. Gadis ini baru saja mengalami patah hati yang membuatnya susah untuk move on, hingga membuatnya frustasi. Akhirnya, sang gadis memutuskan untuk pergi kebali untuk menenangkan pikiran sekaligus berusaha melupakan kenangan lama. (*)

 

 

 

 

 

.

 

 

Share This: