JOOX Persembahkan Konser Musik “Galih & Ratna”

_

JOOX, aplikasi musik gratis digital melalui smartphone dan layanan website nomor 1 di Indonesia menggelar konser bertajuk “JOOX LIVE Present Galih & Ratna Music Concert”.Konser ini adalah penggabungan dari pengisi soundtrack film Galih & Ratna. Film tersebut pertama kali dirilis tahun 1979, dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.

Musisi yang tampil dalam konser itu antara lain GAC, Sheryl Sheinafia, Rendy Pandugo, Sore, White Shoes & The Couples Company, Ivan Gojaya dan Agustin Oendari.

“JOOX bertujuan untuk memberikan pengalaman menikmati musik yang maksimal, dimana para pecinta musik di Indonesia tidak hanya dapat mendengarkan musik gratis secara legal melalui online atau offline, tetapi mereka juga dapat menyaksikan penampilan langsung musisi idola mereka di atas panggung. Kolaborasi dengan industri film melalui film Galih & Ratna diharapkan dapat menghidupkan jalan cerita film melalui pertunjukkan musik di atas panggung, sebelum film tersebut ditayangkan,” kata Benny Ho, Senior Director of Business Development, saat dijumpai di The Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta (24/2).

Penonton juga disuguhkan penampilan dari director film yaitu, Ivan Gojaya dan Agustin Oendari dalam harmonisasi platonis lagu cinta yang akan membawa penonton masuk ke dalam suasana film itu sendiri.

Lagu “Masa Remaja” milik White Shoes & The Couples Company dan “Al Dusalima” milik Sore juga dibawakan di atas panggung dengan lebih dari 2000 penonton yang memadati The Hall Kasablanka tadi malam.

 

 

Share This: