Kamel Marvin siap Produksi film “My Child, My Life”

_

Rupanya tak ada kata berhenti bagi Kamel Marvin, pendiri Parfi 56 yang kini memutuskan berada di luar organisasi tersebut. Setelah rencananya untuk membuat film “Aku Mahal” dengan produser film dari Malaysia tidak mendapat kejelasan, Kamel kini membuka hubungan dengan produser dari Finlandia, untuk membuat film berjudul My Child, My Life.

Film itu berkisah tentang perjuangan seorang janda tiga anak yang masih kecil-kecil untuk menyambung hidup. Dikisahkan Fatma sebagai perempuan cantik yang gigih, pemberani dan beriman, berjuang sekuat tenaga untuk menghidupkan anak-anaknya setelah ditinggalkan sang suami. Meski demikian, tidak sembarang lelaki dapat menaklukannya.

Karena kecantikannya, Farma seringkali digoda oleh lelaki beristeri. Salah seorang di antaranya bahkan berusaha memperkosa Fatma. Suatu ketika, dalam keadaan terdesak, Fatma berhasil melumpuhkan lelaki itu.

“Film ini akan mengambil lokasi syuting di pedalaman. Investor asing sudah siap mendanai, dan sekarang kami sudah memasuki tahapan pembicaraan serius,” kata Kamel ketika ditemui di kawasan Kuningan Jakarta, baru-baru ini.

Kamel Marvin, pada tahun 90-an pernah membuat beberapa judul film, terutama untuk televisi. Tetapi belakangan ia menyibukan diri dalam pemotretan artis-artis nasional untuk kalender. Untuk rencana film terbarunya dia berharap dapat berjalan lancar, karena sudah ada beberapa pihak yang bersedia bekerjasama untuk pembuatan film ini.

“Meski pun film ini nantinya akan dibawa ke Eropah, saya berharap bisa diputar juga di Indonesia. Untuk Eropa sendiri saya dan tim akan membuat juga film-film dokumenter,” kata Kamel ketika ditemui di tempat tinggalnya di Bogor,  Rabu (8/2). ***

Share This: