Kata Millane Fernandez Tentang Kosmetik

_

Suasana di Atrium Gandaria City Jum’at (14/9/2018) malam mendadak jadi panas ketika penyanyi berdarah Jerman Millane Fernandez naik ke panggung, menyanyikan tiga buah lagu. Puluhan pasang mata langsung tertuju ke tubuh tinggi langsing yang bergerak-gerak lincah memgikuti irama lagu.

Millane Fernandez (Foto: HW)

Malam itu Millane menjadi salah satu pengisi acara dalam launching kosmetik buatan Korea, Pure Heals. Dia datang bersama kakaknya, Vino Fernandez, mantan MTV VJ Hunt yang juga banyak berperan dalam film Indonesia.

Diwawancarai usai tampil, Millane juga berbicara tentang kosmetik. Menurutnya kosmetik tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan wanita. Cuma tidak sembarang kosmetik boleh dipakai, karena tidak semua jenis kosmetik cocok.

“Aku suka dengan kosmetik yang diproduksi di Asia, karena itu pasti sesuai dengan alam kita. Apalagi kosmetik buatan Korea, aku yakin itu memang sangat membantu ya. Kita lihat saja, perempuan Korea kan cantik-cantik ya,” kata artis kelahiran Jakarta pada tahun 1986 ini.

Adapun kosmetik PureHeals bermula di Pu|au Jeju. Korea. lokasi dimana para ilmuwan dari PureHeals meriset dan mengembangkan ekstra-ekstrak botani. Dalam perjalanan riset ini mereka menemukan keunggulan bahan alami mumi untuk perawatan kulit. Dikembangkamah formula khusus untuk menyembuhkan kulit.

Kiri-kanan: GM PureHeals Korea Jason Park, CEO PureHeals by Nature Village Lee Kyung – Rok, CEO PT Tirta Kumala Sari Ivan Kumala .

Keunggulan dari PureHeals tidak mengandung bahan kimia;
menggunakan pengawet alami. Bebas Paraben; teruji secara klinis dermatologi; terujI aman secara klinis untuk kulit sensitif dan tidak diuji ooba pada hewan.

“PureHeals adalah natural kosmetik yang dibawahi oleh Ami Cosmetvcs dan berbasis di Seoul. Korea Selatan. Konsep dari PureHeals adalah untuk menyembuhkan kulit dengan ekstrak-ekstrak murni tumbuhan yang berasal dari Pu|au Jeju. di bagian selatan Korea Sela‘an.” Penjelasan dari General Manager PureHeals Korea Mr. Jason Park.

Memurut CEO PT. Tirta Kumala Sari, Ivan Kumala, pihaknya mendatangkan PureHels ke Indonesia karena yakin kosmetik akan akan membantu melindungi dan memperbaiki kulit orang Indonesia yang sering tersengat matahari.

“Dengan adanya PureHeals ini. diharapkan masyarakat Indonesia mulai tersadar dan tergerak untuk Iebih perduli dengan kesehatan kulit dan jasmani mereka, dengan memilih perawatan kulit yang berbahan dasar alami seperti produk PureHeals. serta merawat kesehatan tubuh dengan pola makan dan gaya hidup yg baik. Karena kulit sehat tidak hanya bergantung dengan perawatan. namun juga sangat di pengaruhi oleh Infester anda” papar Ivan Kumala.

 

 

 

 

Share This: