Kebaya Merah, Bawa “DreadOut” Raup 800 Ribu Penonton!

_

Film bergenre horor masih tetap mendapat tempat di hati penonton.  DreadOut film horor karya Kimo Stamboel, merupakan salah satu film yang sukses di awal tahun 2019 ini, karena berhasil meraup 800.000 penonton dalam peredaran.

Keberhasilan itu diperingati dengan mengadakan media gathering, yang berlangsung di sebuah kafe di Epiwalk, Epicentrum Kuningan, Jakarta, Kamis (17/1/2019) sore.

Dreadout, film adaptasi game karya sutradara Kimo Stamboel akan tayang di bioskop pada 3 Januari 2019 mendatang.

Film ini bercerita tentang sekelompok siswa tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Jessica (Marsha Aruan), Beni (Muhammad Riza Irsyadillah), Dian (Suzana Sameh), Alex (Ciccio Manassero) dan Erik (Jefri Nichol) pergi ke suatu apartemen angker yang sudah lama tidak dihuni.

Tujuannya adalah untuk siaran langsung di media sosial demi mencapai popularitas. Mereka berniat merekam kondisi yang ada di dalam apartemen angker tersebut.

Sosok seram berkebaya merah dan lengkap dengan sanggulnya ini mampu membuat penonton merasakan suasana menyeramkan. Untuk menjadi sosok Kebaya Merah, Rima Melati harus menjalankan proses make up selama lima jam.

Make up Kebaya Merah dilakukan secara langsung oleh make up artist yang sudah berpengalaman untuk merias wajah berkarakter.

Sukses yang diraih DreadOut tentu saja membuat produser dan semua yang terlibat dalam film tersebut merasa bangga.

“Seneng banget , karena ini juga kan horornya beda, dan ternyata masyarakat suka sama horor yang beda, enggak nyangka sih,” ungkap Marsha kepada wartawan, Kamis (17/1).

Film ini sendiri masih main di beberapa bioskop di Indonesia. Produsernya berharap masih ada tambahan penonton dari pemutaran tersisa itu.

Share This: